Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Dikabarkan Dilamar Seorang TNI

Avatar

Diterbitkan

pada

Ayu Ting Ting dikabarkan sudah dilamar amggota TNI, berpangkat Letkol. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dilamar seorang anggota TNI dengan pangkat Letkol. Padahal belakangan Ayu sedang dekat dengan Boy Williams.

Ayu dan Boy kerap bikin konten bareng, bahkan Boy mengaku bahwa hubungannya dengan Ayu lebih dari sekadar sahabat.

Kabar Ayu dilamar terkuak lewat sebuah unggahan di akun TikTok @famiyanti24, Senin, 5 Februari 2024, menjadi viral usai mengabarkan acara lamaran yang diduga dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Dikabarkan penyanyi dangdut tersebut dilamar oleh seorang TNI berpangkat Letkol.

“Ikut senang dengar kabar @ayutingting lamaran hari ini, kabarnya sang lelaki TNI berpangkat Letkol. Masya Allah Ayu till jannah ya yu,” tulis famiyanti dalam keterangan unggahannya.

Advertisement

Meski begitu, sosok pria yang melamar Ayu Ting Ting masih belum bisa dikonfirmasi dan dirahasiakan oleh publik. Warganet yang ingin tahu langsung membanjiri akun Instagram Ayu Ting Ting dengan banyak komentar. Tidak sedikit juga yang mengucapkan selamat kepadanya.

“Ciyyeee yang mau lamaran,” kata salah satu warganet.

Tidak hanya warganet yang ikut meramaikan kolom komentar postingan akun Instagram Ayu Ting Ting. Namun ada juga rekan artisnya, yakni Ivan Gunawan, yang ikut memberikan ucapan selamat.

“Selamat atas tunangan nya Ayy,” tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagram @ivan_gunawan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti mengenai kabar Ayu Ting Ting yang diduga melakukan lamaran dengan seorang pria yang diduga bernama Muhammad Fardhana.

Advertisement

Bahkan saat Ayu ditemui wartawan usai syuting, Rabu (7/2/2024), pelantun ‘Alamat Palsu’ itu hanya menjawab, “Doain aja ya,”.***

Lanjutkan Membaca