Connect with us

Selebritis

Anak Tamara Tyasmara Tewas Ditenggelamkan Kekasihnya, Ini Kata Angger Dimas

Avatar

Diterbitkan

pada

Tamara Tyasmara mantan istri Angger Dimas masih berduka kehilangan putranya, Dante. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Terkuak sudah kematian tak wajar dari Dante (6) buah hati pasangan artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang sudah bercerai. Polisi sudah menetapkan YA, kekasih Tamara sebagai tersangka.

Tamara hanya bisa menangis mengetahui kekasihnya tega menghabisi anak semata wayangnya tersebut. Tamara pun mengaku sudah putus kontak dengan YA sejak kematian anaknya.

Sementara itu, Angger Dimas mantan suami Tamara mengakui sejak awal dia meyakini buah hatinya, Dante, meninggal dunia bukan karena tenggelam. Angger Dimas, yakin Dante ditenggelamkan.

Angger Dimas sejak mencabut surat penolakan autopsi di Polda Metro Jaya menegaskan adanya kejanggalan dari kematian sang anak.

“Anak saya diduga tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan,” kata Angger Dimas ditemui di Polda Metro Jaya usai mencabut surat penolakan autopsi sang anak.

Advertisement

Hari ini, apa yang mengganjal dalam hati Angger Dimas atas kematian anak laki-lakinya itu mulai terbuka. Kekasih mantan istrinya, Tamara Tyasmara, yang berinisil YA menjadi tersangka.

YA ditangkap dan jadi tersangka diduga sebagai penyebab Dante, buah hati Angger Dimas dan Tamara Tyasmara meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, Angger Dimas mengucapkan terima kasih dan rasa syukur.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!” tulis Angger Dimas, Jumat (9/2/2024).

“Dan juga kawan-kawan dekat telah berkontribusi secara moril-warganet. Keep the positive vibes! Let’s go! #JusticeForDante,” sambungnya.

Advertisement

Setelah Dante yang masih berusia 6 tahun meninggal dunia saat berenang di kolam renang umum, Angger Dimas menyerukan #JusticeForDante. Sampai saat ini Angger Dimas belum memberikan pernyataan langsung soal ditetapkannya YA sebagai tersangka kematian anaknya.

Di sisi lain, kekasih Tamara Tyasmara, YA, dijerat pasal berlapis termasuk pasal pembunuhan berencana.

“Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76C Jo Pasal 80 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary di Polda Metro Jaya hari ini.

“Dengan persangkaan: Perkara dugaan terjadinya tindak pidana setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan kekerasan terhadap anak dan atau tindak pidana pembunuhan dengan berencana dan atau tindak pidana pembunuhan dan atau tindak pidana barang siapa karena kesalahannya/kealpaannya menyebabkan orang lain mati,” jelasnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca