Connect with us

Selebritis

Kronologi Penangkapan Ammar Zoni karena Narkoba

Avatar

Diterbitkan

pada

Ammar Zoni ditangkap gegara narkoba. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Aktor Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap polisi di kawasan Sentul pada Rabu malam (8/3/2023).

Kronologi penangkapan Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika didahului dengan polisi mengamankan sopirnya dengan inisial M.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan M ditangkap terlebih dahulu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023).

Sopir Beli Sabu di Kampung Boncos
Ardhy mengatakan M ditugaskan Ammar Zoni untuk membeli sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat. Sesampainya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, M diciduk polisi.

“Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ,” kata Ardhy saat dihubungi, Jumat (10/3/2023).

Advertisement

Saat diamankan, bersama M didapatkan sabu seberat 1 gram lebih pesanan Ammar Zoni, yang kemudian disita pihak kepolisian.

“Sabu, 1 gram lebih,” kata Ardhy.

Setelah pengakuan M diperintahkan membeli sabu, pihak kepolisian lanjut menangkap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul, Rabu (8/3) malam.

“Diamankan Rabu malam, rumahnya AZ,” ujarnya.

Saat diamankan kondisi Ammar Zoni dalam keadaan sadar. Setelahnya polisi pun mengamankan Ammar Zoni dan sopirnya M beserta barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, keduanya positif sabu.

Advertisement

“Positif sabu,” singkatnya.

Belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan barang haram tersebut. Ardhy mengatakan saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement