Home Hiburan Ingat ARMY, Sisca Kohl Tidak Banyak Borong BTS Meal Untuk Es Krim

Ingat ARMY, Sisca Kohl Tidak Banyak Borong BTS Meal Untuk Es Krim

oleh Gungdewan
Aksi borong BTS Meal yang dijadikan es krim oleh Sisca Kohl jadi viral

Aksi borong BTS Meal yang dijadikan es krim oleh Sisca Kohl jadi viral

FAKTUALid – Membeli BTS Meal Mc Donald’s hampir satu meja besar penuh, Sisca Kohl mengaku tidak banyak melakukan aksi borong makanan menu kolaborasi McDonald’s dengan grup idola asal Korea Selatan BTS itu. Kemudian Sisca bersama adiknya Aliyyah Kohl mengolah makanan itu menjadi es krim. “Enak…. ,” katanya.

Pengakuan Sisca itu pada video yang diunggahnya di  akun Instagramnya, @siscakohl dan TikTok,  Kamis, 10 Juni 2021. Nama Sisca pun menjadi trending di Twitter. Netizen yang lihat video Sisca memberikan beragam komentar.

“Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY-ku,” kata Sisca Kohl di awal video berdurasi 1 menit tersebut.

Menu BTS Meal terdiri dari McNugget, kentang goreng, soft drink, dua saus spesial, dan sebuah paper bag limited edition. Jika menghitung dari kotak McNugget, Sisca Kohl membeli 40 BTS Meal.

Selain untuk di makan secara langsung, Sisca yang juga dikenal sebagai selebgram itu membuat BTS meal ini menjadi es krim.

“Bikin es krim check, aku tidak membeli terlalu banyak agar yang lain kebagian,” kata Sisca di awal videonya.

Untuk membuat es krim dari BTS meal, dia bersama adiknya Aliyyah pertama-mana masukan nugget, kentang dan cola ke dalam blender besar. Setelah halus, campuran makanan tersebeut disaring. Itu dibuatnya untuk membuat ekstrak es krimnya.

“Setelah ini kita akan campurkan saos spesialnya. Kita penasaran sekali rasanya gimana,” ucap Sisca.

Tak lupa juga dia membikin adonan es krim dan dicampur ekstrak dari BTS meal. Adonan tersebut dia bagi menjadi dua karena akan diberi pewarna ungu dan kuning.

Setelah semua dimasukan dan menunggu beberapa menit, es krimnya pun jadi. “Warnanya cantik banget, es krim warna kuning untuk Mc Donald’s dan ungu untuk BTS, sekarang kita mau coba rasanya enak sekali. Selamat mencoba,” tutup Sisca.

Aksinya memborong BTS Meal itu menjadi trending di Twitter. Netizen yang lihat video Sisca banyak yang menyalahkan Sisca karena membeli banyak dan bikin orderan do ojol tutup. Netizen juga salfok dengan jejeran BTS meal di meja rumah Sisca Kohl yang dia bilang cuma beli sedikit tetapi penampakannya banyak banget.

Sedangkan netizen lainnya merasa iri dengan Sisca Kohl yang bisa mendapatkan puluhan BTS Meal dengan mudah tanpa perlu memakan waktu lama untuk mengantre. “Gue dapetin satu aja ngantre sampai sesek napas, lah ini banyak banget,” tulis @sptrakori_.

“Rakyat jelata ngantre, ini malah dibikin es krim,” tulis @masyege. “Surat terbuka untuk Sisca: Tolong kalau BTS konser di Indonesia, tiketnya jangan diborong ya,” tulis @yohanajsc.

Sisca Kohl menjadi sorotan setelah sejumlah kontennya yang viral karena menunjukkan kehidupan mewahnya. Salah satu video TikToknya yang membuat netizen takjub adalah saat ia bersama adiknya menemukan celengan lamanya.

Saat dibuka, tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu memenuhi brankas tersebut. Karena terlalu banyak, mereka berdua sampai membutuhkan mesin penghitung uang untuk menghitung jumlah uang tabungan mereka sejak dari kecil itu.

Dia juga pernah menggegerkan ketika membuat nasi goring termahal. Dia menjual nasi goring itu seharga Rp 400 juta kepada adiknya.

Ini membuat penasaran siapa sebenarnya Sisca Kohl. Telusuran tentang jati diri Sisca ini akan membuat dia makin trending aja. ***

You may also like

Tinggalkan Komentar