Home Olahraga Lolos ke Semifinal, Kerber Pede Tantang Unggulan Utama Barty di Wimbledon

Lolos ke Semifinal, Kerber Pede Tantang Unggulan Utama Barty di Wimbledon

oleh Bambang

Angelique Kerber lolos ke semifinal. (ist)

FAKTUALid – Juara Wimbledon 2018 Angelique Kerber (Jerman) mencapai semifinal turnamen lapangan rumput untuk keempat kalinya dalam , setelah mengalahkan Karolina Muchova (Rep Ceko) dengan dua set langsung 6-2, 6-3, Selasa (6/7/2021), di All England Club Wimbledon London, Inggris.

Di semifinal Kerber akan menghadapi unggulan teratas Ashleigh Barty (austrlia), yang memenangkan derby seluruh Australia atas Ajla Tomljanovic.

Keajaiban Wimbledon Angelique Kerber kembali, ketika juara 2018 mengalahkan Karolina Muchova 6-2, 6-3 untuk mencapai semifinal di London untuk keempat kalinya dalam karirnya.

Kerber, unggulan No.25, hanya membutuhkan waktu satu jam 15 menit untuk mengatasi tantangan dari unggulan No.19 Muchova, dengan mencatatkan kemenangan ke-10 secara beruntun dalam prosesnya. Kerber datang ke Wimbledon setelah meraih gelar di acara perdana Bad Homburg di negara asalnya, Jerman.

“Saya hanya mencoba untuk melanjutkan permainan saya di rumput,” kata Kerber dalam konferensi pers pasca-pertandingannya. “Tentu saja, memiliki kepercayaan diri dari minggu lalu, datang ke sini dengan gelar di tas saya, memberi saya juga kepercayaan diri bahwa rumput benar-benar permukaan saya.”

Perjalanan lain ke empat final melanjutkan kesuksesan luar biasa di Wimbledon bagi Kerber, yang mengalahkan Serena Williams di final 2018 dan menjadi runner-up dari Williams pada 2016. Kerber juga mencapai semifinal Wimbledon pada 2012. ****

You may also like

Tinggalkan Komentar