Connect with us

Nusantara

Tiga Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Paiton, 2 Tewas

Avatar

Diterbitkan

pada

Polisi saat menunjukkan lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Dua orang tewas saat tiga sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalur Pantura, Desa Randumerak, Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (16/7/2022) petang. Sementara 2 lainnya mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi saat Honda Beat Nopol N 4521 WR yang dikendarai Sadi (59) warga Desa Randumerak, Paiton, hendak menyeberang jalan dari utara ke selatan.

Entah mengapa Sadi menyeberang jalan tanpa menolah ke kanan dan ke kiri. Padahal dari arah barat, sebuah motor Honda MegaPro Nopol N 6358 ZY yang dikendarai Muji Marastika Kuncahyo (30) warga Desa Sukodadi, Paiton, sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Kuatnya benturan dua kendaraan itu menyebabkan kedua pengendara motor itu terpental. Pada saat bersamaan, muncul motor matik Nopol P 4938 DT yang dikendarai Ika Febrianti (34) warga Desa Banyuputih, Situbondo yang berboncengan dengan saudaranya.

Sadi yang terjerembab di aspal itu langsung tertabrak motor yang dikendarai Ika Febrianti tersebut. Sepeda motor itu penabrak itupun langsung terguling.

Advertisement

Warga yang mendengar suara benturan benda keras langsung mendatangi lokasi. Tapi ternyata kedua pengendara motor MegaPro dan Beat sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara, Ika dan saudaranya Rafi Andeta terluka. Dua kendaraan hancur berantakan dalam kejadian itu.

Jajaran Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo yang menerima lapran langsung mendatangi lokasi. Kedua korban tewas dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Sedangkan kedua korban luka-luka, dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. “Semua korban kami evakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement