Connect with us

Nusantara

Kebakaran Hebat Ludeskan 4 Ruangan Mapolsek Purwosari

Avatar

Diterbitkan

pada

Ruangan mapolsek yang ludes dilalap si jago merah. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Kebakaran hebat terjadi di Mapolsek Purwosari Polres Pasuruan, pada Selasa (26/7/2022) dini hari. Tidak ada korban jiwa, tapi sejumlah berkas, barang berhaga berupa komputer dan barang bukti motor, ludes dilalap si jago merah.

Menurut Kapolsek Purwosari, AKP Sawu, saat kejadian ada 4 petugas piket. Api menghanguskan 4 ruangan diantaranya ruang pelayanan permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan 3 ruang bekas asrama yang dijadikan gudang.

Dua unit mobil Pemadam Kebakaran yang datang ke lokasi berhasil mencegah agar kebakaran tidak semakin parah. “Kebakaran padam sekitar 25 menit kemudian. Ada dua mobil Damkar,” ujarnya.

Percikan api diduga berawal korsleting listrik di ruang SKCK dan langsung naik ke atap hingga menjalar ke ruangan lainnya dalam satu paket bangunan. Api juga melalap tujuh unit barang bukti berupa motor.

Imbas kebakaran, Polsek Purwosari sementara waktu tidak melayani permohonan SKCK. Masyarakat yang membutuhkan surat itu mendesak, dipersilakan mengurusnya di Polres.

Advertisement

Saat ini, 4 ruangan yang telah ludes terbakar sudah diberi garis polisi.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement