Connect with us

Otomotif

Wuling Mini EV Gameboy Edition Segera Rilis, Ada Upgrade di Exterior dan Mesin

Avatar

Diterbitkan

pada

mini ev gameboy edition

Wuling Mini EV Gameboy Edition (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Wuling Motors pada 2022 tengah mempersiapkan Hongguang Mini EV Gameboy Edition. Edisi spesial kali ini tidak hanya menghadirkan peningkatan pada segi eksterior, namun juga performaya yang lebih kuat dibandingkan edisi sebelumnya.

Mini EV GameBoy Edition diketahui tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Hurricane Phantom, Jungle Crossing, Party Sweetheart dan Start Rover.

Pada versi mobil listrik mungil ini, Wuling sudah menyematkan paket baterai lithium-iron-phosphate sebesar 26 kWh yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 41 dk. Baterai pada edisi spesial diperkirakan dapat menempuh jarak sejauh 300 km dalam sekali pengisian daya, dilansir dari otodriver.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Listrik (Elektrifikasi) Terbaru Februari 2022

Perubahan pada exterior dan Mesin

Perbedaan mencolok dibandingkan edisi standar berada pada bagain cat. Tak hanya cat, perbedaan pada exterior juga terlihat pada model lampu depan baru. Hongguang Mini EV Gameboy Edition menggunakan LED daytime running.

Kemudian pada bagian grill juga sedikit diubah bentuknya, hingga bagian bemper depan dan belakang yang mendapat penyegaran.

Advertisement

Pada bagian dimensi, versi Gameboy edition memiliki dimensi lebih panjang dibandingkan dengan versi standar. Mini EV GameBoy Edition memiliki dimensi kompak dengan panjang 2.997 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.604 mm. Sementara itu wheelbase mencapai 1.940 mm. Dimensi tersebut lebih panjang 80 mm dan lebih rendah 17 mm dari versi standar.

Terkait harga mobil listrik mungil edisi spesial tersebut, hingga saat ini pihal Wuling masih belum merilis harga resmi dari Hongguang Mini Gameboy Edition. Mobil ini diperkirakan akan dijual dalam beberapa bulan mendatang.***

Baca juga: Aurus Senat L700, Mobil Vladimir Putin Bukan Limousine Sembarangan

Lanjutkan Membaca
Advertisement