Connect with us

Otomotif

Ikon Gaya Italia Hadirkan Keanggunan Tahun 1960-an di Set Terbaru LEGO Vespa 125

Avatar

Diterbitkan

pada

Sentuhan gaya Italia pada LEGO® Vespa 125 model terbaru. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Sentuhan gaya Italia pada LEGO® Vespa 125 model terbaru yang terinspirasi dari Vespa yang ikonik. Set elegan yang terdiri dari 1.106 keping ini dirancang untuk membantu para pecinta gaya mendapatkan momen mindfulness saat merangkai set elegan LEGO yang dapat membawa mereka kembali ke masa lalu.

Model LEGO terbaru ini merupakan bentuk penghormatan untuk model Vespa orisinil yang identik dengan warna biru pastel, yang merupakan salah satu warna pertama yang dipakai oleh ikon dari Italia ini. Penggemar selanjutnya dapat merayakan warisan dari rangkaian ini dengan menambahkan plat nomor Italia klasik tahun 1960-an dan logo Vespa.

Seperti unit Vespa aslinya, model ini penuh dengan detail yang indah dan sentuhan desain mutakhir. Mulai dari seikat bunga di keranjang Vespa dan roda cadangan hingga penutup mesin yang dapat dilepas, mesin yang terbuat dari kepingan LEGO, serta kickstand dan kemudi yang berfungsi, model ini pastinya dapat dipajang dengan penuh kebanggan di rumah atau kantor sebagai bentuk apresiasi terhadap ikon Italia yang selalu penuh gaya.

“Bekerja sama dengan tim Vespa dalam menciptakan mahakarya otomotif yang menakjubkan ini adalah pengalaman yang luar biasa. Menciptakan kembali detail dari model aslinya dalam merayakan Vespa klasik tahun 1960-an adalah salah satu bagian favorit saya dalam mendesain set ini. Perangkat ini memberikan saya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membiarkan imajinasi saya mengalir saat mendesain. Kami berharap penggemar juga dapat memiliki pengalaman yang sama.” kata Florian Muller, Desainer Senior di LEGO Group.

Marco Lambri, Head of the Piaggio Group Design Center: “Bekerja dengan LEGO Group merupakan pengalaman yang luar biasa. Kolaborasi ini membawa dua mimpi dari LEGO dan Vespa yang memiliki potensi ekspresi tidak terbatas yang ditawarkan bagi para penggemar. Dua merek terkemuka ini mampu menjangkau berbagai usia, selalu mampu menemukan jati diri mereka sendiri dengan kapasitasnya untuk bersatu dan membentuk DNA mereka sendiri. Sebagai desainer, tantangan yang dihadapi adalah dalam membuat bentuk Vespa yang halus dari kepingan Lego, kami percaya tantangan ini telah berhasil kami taklukkan,” jelasnya. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement