Connect with us

Lifestyle

Putra Siregar Tutup PS Glow, akan Bagikan Produknya Gratis ke Masyarakat

Avatar

Diterbitkan

pada

Produk skincare PS Glow bakal distop. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA :Perseteruan antara PS Glow dengan MS Glow yang sama-sama memproduksi skincare berakhir dengan penutupan PS Glow milik Putra Siregar.

Putra Siregar yang masih berada di penjara menulis surat yang isinya berniat berdamai. Surat itu dititip kepada Anji pada 17 Jul.

Ia juga meminta istrinya, Septia Siregar dapat menemui pihak MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari untuk berdamai atau yang dikenal sebagai Juragan 99.

“Semoga bunda bisa bertemu mbak Maharani dan mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengaharap serupiah pun selain perdamaian,” tulis Putra Siregar dalam surat, dikutip dari Instagram pribadi Septia Siregar, Kamis (21/7/2022).

Padahal dalam sidang perseteruan mereka soal merek dagang, Putra Siregar tampil sebagai pemenang dan ia berhak mendapat ganti rugi senilai Rp37 miliar dari pihak MS Glow.

Advertisement

Namun Putra Siregar mengambil keputusan yang cukup besar. Ia menuliskan bahwa akan menutup perusahaan Pstore Glow alias PS Glow miliknya.

“Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja Pstore glow,” katanya.

Selain itu, ia menulis bakal membagikan produk PS Glow yang tersisa secara gratis. Ia pasrah kehilangan produk dan perusahan miliknya.

“Dan membagikan seluruh sisa produk ke masyarakat gratis,” sambung Putra Siregar.

Putra Siregar meyakini tentang kebesaran Tuhan yang telah mengatur semua rezekinya. Ia pun yakin kedamaian lebih baik.

Advertisement

“Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah akan ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang,” pungkas Putra Siregar.

Surat yang dikirim Putra Siregar dari dalam penjara itu sontak banyak menuai komentar positif dan pujian. Kelapangan hatinya dalam mengambil keputusan yang sangat besar menuai dukungan para selebriti.

“MasyaAllah,” komentar Ifan Seventeen.

“Saling memaafkan adalah pembalasan terbaik,” balas Derry Sulaiman.

“Insya Allah ini jalan terbaik,” kata netizen. ***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement