Connect with us

Kuliner

Restoran Popeyes dengan Menu Andalan Ayam Hadir di Kawasan Thamrin

Avatar

Diterbitkan

pada

Restoran Popeyes baru dibuka di kawasan Thamrin.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Restoran Popeyes Chicken resmi dibuka di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Restoran ini merupakan bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA). Menu ayam menjadi andalan di sini.

“Kami ingin memanjakan konsumen Indonesia dengan rasa ayam goreng terbaik di kelasnya, rasa yang berani dan menawarkan berbagai menu yang dibuat dari ayam. Visi kami adalah menjadi the chicken destination di Indonesia,” kata Presiden Popeyes Indonesia Sandeep Dey di Jakarta, Jumat (23/12/2022) seperti dikutip Antara.

Menu yang dihadirkan tidak hanya favorit global tetapi juga menambahkan menu baru lokal untuk konsumen Indonesia, antara lain menggunakan rempah-rempah Indonesia.

Menu terdiri dari Ayam Goreng Louisiana, Ayam Goreng Pedas New Orleans, Ayam Panggang Louisiana, dan Roti Lapis Ayam (chicken sandwich), yang dinilai sebagai burger ayam terkenal dari Popeyes.

Advertisement

Selain itu, ada juga menu sayap ayam berlapis saus, popcorn ayam burtermilk, berbagai menu dari nasi termasuk rice bowl, kentang dengan saus (mashed potatoes), kentang goreng Cajun dan makanan penutup seperti es krim dengan brownies coklat dan blueberry chillz.

Popeyes didirikan pada tahun 1972 di New Orleans, Louisiana dan telah memiliki lebih dari 3.900 restoran di seluruh dunia. Ayam Popeyes direndam dengan campuran bumbu yang unik selama 12 jam dalam rasa Louisiana Cajun, ditumbuk dan dilapisi tepung roti, kemudian dimasak perlahan menggunakan teknik memasak eksklusif dengan bahan-bahan utama dan bahan-bahan lokal.

Di Indonesia, selain di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Popeyes juga akan membuka gerai lainnya di area Kelapa Gading, Depok, Karawaci, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Bintaro.

Gerai Popeyes berikutnya dibuka mulai di Margo City, Depok pada 29 Desember 2022, diikuti pembukaan gerai-gerai lainnya sejalan dengan ambisi Popeyes membangun 300 gerai di Indonesia.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement