Connect with us

Selebritis

Jimin BTS Pamit ke Army Untuk Wamil

Avatar

Diterbitkan

pada

Jimin BTS Pamit Wamil

Jimin BTS Pamit Wamil

FAKTUAL-INDONESIA : Jimin dan Jungkook BTS berangkat wajib militer atau wamil pada tanggal cantik, Selasa (12/12/2023). Sehari sebelumnya, Jimin dan Jungkook masing-masing menyapa ARMY lewat siaran langsung di Weverse.

Dalam siaran langsung tersebut Jimin berkata “ Aku akan masuk besok, semuanya. Jadi aku datang untuk menyapa. Aku datang sedikit terlambat, tetapi aku seharusnya datang lebih awal dan menyapa, tetapi aku minta maaf. Aku tidak dalam suasana hati yang buruk atau semacamnya.” Jimin juga menabahkan “ Hanya saja tidak ada yang Istimewa, dan aku merasa harus mengatakan, ‘aku akan kembali dengan selamat’. Karena aku tidak bisa merasakan ini, aku tidak bisa mengatur apa yang inigin aku katakana dan aku tidak tahu harus berkata apa. Aku berfikir ‘ aku akan kembali dengan cepat’. Setelah aku mencukur rambut, aku mulai merasa sedikit lebih nyata, aku harus datang menyapa kalian dan berkata, ‘ aku harus menyapa kalian semua sebelum aku pergi’.

Dilansir dari Coppamagz, Jimin dan Jungkook adalah dua member terakhir BTS yang berangkat wamil. Sebelumnya seluruh anggota BTS terlihat membagikan foto dan mengantar RM dan V untuk memasuki Wajib Militer. RM dan V resmi mendaftar hari Senin, (11/12/2023) di Nonsan Training Center. RM dijadwalkan untuk melayani sebagai tentara tugas aktif Angkatan Darat dan V dijadwalkan melayani sebagai anggota Special Task Force dari Komando Pertahanan Ibukota Angkatan Darat.

Sementara, Jimin dan Jungkook terdaftar di Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement