Connect with us

Selebritis

Wow! Blackpink Jadi Grup Musik Pertama yang Tembus 1,9 Miliar Views di MV

Avatar

Diterbitkan

pada

Idol grup Korea Blackpink. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Pertama dalam sejarah, idol grup Korea Blackpink berhasil menembus 1,9 miliar views untuk video musik mereka yang berjudul “DDU-DU DDU-DU”.

Diperkirakan video musik tersebut akan terus ditonton orang dan bisa mencapai 2 miliar views untuk tahun ini.

Hal ini tersebut disampaikan oleh agensi YG Entertainment pada Minggu (3/7/2022).

Sebagai informasi, “DDU-DU DDU-DU” adalah judul lagu dari mini album pertama BLACKPINK “SQUARE UP”. Paduan suara yang sangat adiktif dan koreografi titik yang terlihat seperti menembakkan pistol dengan kedua tangan menjadi populer dan banyak diikuti.

Lagu ini juga menempati peringkat pertama dalam video musik K-pop yang paling banyak dilihat di dunia pada tahun 2018.

Advertisement

Jumlah kumulatif penayangan video BLACKPINK, yang memiliki total 32 miliar video yang dilihat di YouTube melebihi 24,1 miliar.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dan terdiri dari anggota yang mempunyai visual memukau, di antaranya yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Grup ini memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan album single mereka “Square One”, yang menampilkan “Whistle” dan “Boombayah”, entri nomor satu pertama mereka masing-masing di Gaon Digital Chart Korea Selatan dan chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement