Connect with us

Selebritis

Lindsay Lohan Akui Sudah Menikah dengan Pria Muslim

Avatar

Diterbitkan

pada

Lindsay Lohan dan suaminya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis senior Lindsay Lohan mengumumkan kabar gembira. Ia baru saja menikahi kekasih Muslimnya, Bader Shammas. Sebelumnya pada November 2021, keduanya bertunangan.

Melalui akun Instagramnya, Lindsay mengumumkan kabar gembira itu. Dia merasa beruntung karena telah menemukan lelaki yang bisa membahagiakannya. Ia merasa jadi wanita yang paling bahagia saat ini.

“Saya tertegun bahwa ini adalah suami saya. Hidupku dan segalanya bagiku. Setiap wanita seharusnya merasa seperti ini setiap hari,” lanjutnya.

Lindsay Lohan dan Bader Shammas juga tidak banyak berbicara mengenai awal pertemuan mereka. Diduga keduanya berpacaran sejak 2020.

Keduanya merayakan pertunangan mereka di Kuwait dalam perayaan sederhana.

Advertisement

Dikabarkan, mereka bertemu saat Lindsay Lohan mulai memutuskan tinggal di Tanah Arab, tepatnya Dubai, sejak 2017.

Bader Shammas diketahui berprofesi sebagai ahli keuangan. Dia memegang jabatan asisten wakil presiden di Credit Suisse, salah satu bank investasi dan manajemen investasi terkemuka di dunia asal Swiss.

Lindsay Lohan mengaku begitu nyaman hidup di Dubai. Ia menyebut di sana jauh lebih nyaman. Jauh dari paparazi dan penggemar yang mengejar-ngejar dirinya.

“Aku menemukan kehidupan privat, dan aku bisa memberikan waktu untuk diriku sendiri. Aku memutuskan untuk tinggal di sana karena aku belajar untuk mengapresiasi apa yang terjadi, melakukan pekerjaanku, dan meninggalkannya, dan menjalani kehidupan normal,” kata Lindsay Lohan.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement