Connect with us

Selebritis

Tidak Main-main! Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu Ratusan Juta Rupiah

Avatar

Diterbitkan

pada

Sarwendah dapat jatah bulanan lebih dari Rp 200 juta dari Ruben Onsu. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Baru-baru ini presenter Irfan Hakim kepoin Ruben Onsu soal uang bulanan untuk istrinya, Sarwendah yang konon nilainya fantastis, capai ratusan juta rupiah.

Melalui kanal YouTube deHakims Story, Irfan Hakim berusaha mengulik berapa uang bulanan untuk Sarwendah. Ia bertanta langsung pada Ruben Onsu.

Kabarnya, Ruben hanya memberikan sedikit dari uang yang didapatkannya untuk keperluan sang istri.

“Honor lu udah tinggi banget, ke istri katanya uang bulanannya Rp 40 juta? Orang-orang pada bilang cuma Rp 40 juta?” tanya Irfan Hakim ke Ruben.

Ruben Onsu tidak mau banyak bicara. Ia kemudian meminta asistennya untuk membawakan ponsel pribadinya.

Advertisement

Dari situ ia memperlihatkan bukti transfer ke Sarwendah. Irfan Hakim langsung terkejut melihat nominal yang terlihat.

“Mam*us! Dua ratus sepuluh juta sembilan ratus delapan puluh ribu seratus dua puluh tujuh rupiah,” ungkap Irfan Hakim.

Uang Rp 210 juta itu disebut Ruben Onsu hanya untuk keperluan Sarwendah. Biaya pendidikan anak-anak, listrik dan yang lainnya akan diberikan Ruben Onsu berbeda.

Sebagai contoh, Ruben Onsu membayar tagihan listrik setiap bulannya hingga Rp 55 juta. Namun jika pada bulan tersebut ada acara di kediamannya, tagihan bisa membengkak hingga Rp 60 juta.

“Tapi makan termasuk di situ dong Rp 210 juta? Biaya sehari-hari iya?” tanya Irfan penasaran.

Advertisement

“Bingung ya, karena ada juga belanjaannya beda lagi. Pokoknya banyak deh,” jawab Ruben Onsu.

Wajar saja jika Ruben sanggup memberikan uang bulanan sebanyak itu pada Sarwendah. Pasalnya, selain aktif mengisi acara TV, Ruben juga memiliki banyak bisnis.

Cuplikan dari percakapan itu kemudian ramai di media sosial. Banyak netizen yang iri dengan Sarwendah karena uang bulanannya begitu besar.

“Kalau segitu sih gue juga mau dasteran doang di rumah,” ungkap netizen menyindir kebiasaan Sarwendah yang tampil santai di rumah.

“Sangat menghibur jiwa miskinku,” timpal yang lain. Jadi iri ya!***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement