Connect with us

Selebritis

Aldila Jelita Ingin Pisah Sejak 2020, Tapi Ternyata Indra Bekti Tak Bisa Berubah

Avatar

Diterbitkan

pada

Indra Bekti dan Aldila Jelita mantap berpisah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Jauh sebelum Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah dan sempat koma, Aldila Jelita memang sudah ingin cerai.

Aldila Jelita mengungkapkan sudah sejak 2020 ingin pisah dengan Indra Bekti. Semua terjadi karena prinsip.

“Aku sama Mas Bekti di 2020 sudah terjadi pertengkaran, mau cerai. Akhirnya, aku mau menjalani lagi. Ini ada prinsip yang terjadi lagi (dilanggar Indra Bekti) ya sudah cukup,” ungkap Aldila jelita di FYP Trans 7, Senin (6/3/2023).

“Aku orangnya nggak bisa jilat omongan sendiri. Aku minta cerai dia nggak bisa berubah ya sudah,” tegasnya lagi.

Aldila jelita gugat cerai Indra Bekti mengejutkan banyak pihak. Aldila Jelita menegaskan ini adalah proses yang terbaik untuk dirinya dan Indra Bekti saat ini.

Advertisement

“Doakan saja yang terbaik buat kita berdua. Untuk saat ini keputusannya kita berdua introspeksi diri masing-masing,” kata Aldila.

Menyoal tentang alasan perceraian, Aldila Jelita bicara soal prinsip. Dirinya mengatakan adalah sosok yang sangat memegang prinsip.

Aldila menyebut alasan prinsip yang membuat dirinya mantap berpisah.

“Prinsip. Aku tuh sangat punya prinsip kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah nggak bisa,” kata Aldila Jelita.

Namun Aldila Jelita tak merinci prinsip apa yang jadi pertimbangan Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti. Menurut Aldila Jelita saat ini perpisahan adalah yang paling tepat untuk mereka menyelesaikan masalah tersebut.

Advertisement

“Kita mending pisah dulu. Kita lihat dulu jalan Tuhan kayak gimana, kalau dibalikan lagi yang balikan lagi. Tapi, untuk saat ini berpisah,” tegas Aldila Jelita.

“Kita jangan punya pemikiran Dila salah, Bekti salah, nggak ada. Ini memang sudah jalannya, ini terbaik buat mereka. Buat saya juga berat,” kata Milano Lubis, kuasa hukum Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Aldila Jelita membeberkan awalnya dia tak mau bicara di depan publik soal masalah rumah tangganya. Akan tetapi, ada beberapa hal yang memang harus diklarifikasi olehnya karena menganggap sudah sangat melebar dan terjadi simpang siur.

“Tadinya aku beneran nggak mau datang ke stasiun TV, tapi ini efeknya sudah sangat mengganggu keluarga aku. Mereka mau aku speak up,” ucap Dila.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement