Connect with us

Selebritis

Sempat Dibully, Bonge Salah Satu Artis ‘Citayam Fashion Week’ Kini Sudah Bisa Beli Motor

Avatar

Diterbitkan

pada

Bonge, salah satu artis ‘Citayam Fashion Week’ yang kini kebanjiran rezeki. (ist)k

FAKTUAL-INDONESIA: Bonge, salah satu artis ‘Citayam Fashion Week’ di antara sejumlah remaja viral lainnya dari kawasan SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok mengaku kini banyak ‘cuan’ mengalir.

Ia mengaku sudah bisa membeli sebuah motor dari hasil video yang dibuatnya dan viral di media sosial. Dia mengaku untuk sekali tampil sebagai bintang tamu di podcast atau konten lain diberi honor Rp400.000. Namun jika konten tersebut banyak yang nonton, maka dia akan mendapat honor Rp 1 juta.

Remaja berusia 16 tahun yang awalnya viral karena konten wawancara di TikTok bersama kekasihnya saat itu, Kurma.

Dari video yang ditonton 70 juta kali itu Bonge dan Kurma mengaku dapat uang Rp 1 juta.

“Dapat, Rp 1 juta,” kata Kurma dikutip dari YouTube Trans Tv.

Advertisement

Namun uang itu tidak utuh untuk satu orang. Baik Kurma dan Bonge sama-sama mengaku uang yang didapat dari konten TikTok pertama yang viral itu mereka bagi dua.

Tapi, popularitas Bonge yang terus meningkat seiring fenomena Citayam Fashion Week membuat Bonge kini bahkan mampu membeli sepeda motor sendiri.

“Sudah beli apa aja?” tanya Adam Suseno, suami Inul Daratista yang kala itu menemani Inul mengundang Bonge dan Kurma ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

“Alhamdulillah beli motor,” jawab Bonge.

Inul dan Adam yang mendengar pengakuan Bonge tersebut sampai terkejut.

Advertisement

Berbeda dengan Bonge, Kurma mengaku uang yang didapatnya digunakan untuk membeli susu adiknya yang masih berusia satu tahun.

Dalam kesempatan itu, Bonge dan Kurma juga bercerita tentang bully-an yang mereka terima karena penampilannya.

Padahal terlepas dari penampilan mereka yang mendapat cibiran seperti itu, Bonge dan Kurma sudah menghasilkan uang sendiri di usia 16 tahun dan bisa membantu keluarga mereka.

Melihat perjuangan kedua remaja dari Bojong Gede dan Citayam itu, Inul kemudian berpesan agar orang tidak membully mereka hanya karena penampilannya.

“Kalian termasuk anak-anak yang hebat, walaupun kalau dilihat netizen model-modelnya kayak gini tapi mereka gini-gini udah menghasilkan,” kata Inul.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement