Connect with us

Selebritis

Gen Halilintar Tak Hadiri Ultah Ameena, Begini Penjelasannya

Avatar

Diterbitkan

pada

Ameena merayakan ulang tahun pertamanya pada 22 Februari. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Ameena Hanna Nur Atta merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu (22/2/2023) dengan pesta mewah dan luar biasa. Namun sayangnya pada saat pesta berlangsung, keluarga Gen Halilintar tak tampak, hanya diwakili oleh Thariq Halilintar.

Ulang tahun putri pasangan selebrita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, diantaranya merupakan keluarga besar Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Penjelasan Atta Halilintar, keluarga besarnya tak dapat hadir di ulang tahun putrinya karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

“Lagi ada kesibukan di luar,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Kendati demikian, Atta Halilintar mengungkapkan keluarganya tetap memberikan ucapan ulang tahun dan juga doa kepada sang buah hati.

Advertisement

“Ngucapin (ulang tahun buat Ameena) juga,” tutur Atta Halilintar.

“Belum ngasih kado, mungkin dikirimnya doa. Doanya sangat berarti,” sambungnya.

Pada perayaan ulang tahun pertamanya ini, Atta Halilintar juga mengungkapkan sang buah hati terlihat sangat senang.

“Seneng banget dia (Ameena). Happy, ketawa-ketawa,” ungkap Atta Halilintar.

Dia juga memberikan apresiasi kepada sang istri yang sangat totalitas merancang perayaan ulang tahun pertama untuk putri sematawayangnya ini.

Advertisement

“Mamanya juga totalitas banget bikinnya, mamanya excited banget karena ini ulang tahun pertamanya,” tutur Atta Halilintar.

“Mamanya gokil sih, Ameena beruntung punya mama yang semangat banget. Kalau aku sih ya misal di rumah udah aja gitu, kalau mamanya pengin yang besar, tapi nanti umur 2-3-4 nggak usah. Tapi umur setahun ini yang penting,” sambungnya.

Atta Halilintar sendiri mengaku tak menyiapkan kado khusus bagi sang buah hati. Meskipun demikian, ia sepakat dengan Aurel Hermansyah untuk membuat pesta ulang tahun yang berkesan.

“Ameena kan belom ngerti apa yang dikasih, jadi nggak bisa bikin sesuatu yang nggak dia ngerti. Jadi Aurel bikin yang sesuatu yang terlihat bagus buat dia,” terang Atta Halilintar.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement