Connect with us

Selebritis

Sidang Perdana Perceraian Venna Melinda, Ferry Minta Barang-barangnya Dikembalikan

Avatar

Diterbitkan

pada

Venna Melinda didampingi anaknya, Verrel Bramasta ke PA Jaksel. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Venna Melinda dan Ferry Irawan menjalani sidang perdana perceraiannya, Kamis (23/2/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Venna datang didampingi oleh ibundanya, Ni Made Ayu Rachmawati, anaknya, Athalla Naufal, Roro Fitria, dan sejumlah pengawal yang tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila.

Sementara itu, pihak keluarga Ferry Irawan diwakili oleh ibundanya, dan adiknya, Maya.

Dalam kesempatan itu, Venna tetap bersalaman dengan ibunda Ferry yang kini masih ditahan di Mapolda Jawa Timur.

Beberapa barang serta dokumen Ferry Irawan masih tertinggal di kediaman Venna Melinda. Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Ferry Irawan meminta barang-barangnya untuk dikembalikan.

Advertisement

Mendengar permintaan tersebut, Venna Melinda tak ingin langsung memberikan begitu saja kepada pihak keluarga maupun kuasa hukum Ferry Irawan.

Ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu terlebih dahulu ingin terlebih dahulu melihat surat kuasa untuk pengembalian barang tersebut.

“Kepada semua keluarga Ferry Irawan dan kuasa hukum Ferry Irawan untuk kasus KDRT, mohon untuk memberikan kepada saya dan pihak kuasa hukum saya bukti bahwa sudah diberikan kuasa kepada Ferry untuk menerima barang-barang dari saya,” kata Venna Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).

“Karena kemarin katanya ada barang-barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan kepada Ferry dari pihak saya,” ujarnya melanjutkan.

Venna Melinda mengaku sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dikembalikan kepada suaminya itu. Dirinya tinggal menunggu surat kuasa pengembalian dari pihak Ferry Irawan.

Advertisement

“Surat kuasa khusus itu saya ingin melihat, kalau memang sekarang ada surat kuasa khusus untuk menerima barang-barang Ferry yang masih ada dalam rumah saya, atau dokumen, atau apapun yang bernilai,” pinta Venna Melinda.

“Kalau ada sekarang, tolong berikan kepada saya,” sambungnya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement