Connect with us

Hiburan

Gegara Pakai Tas Hermes, Selvi Ananda Jadi Sorotan Netizen

Avatar

Diterbitkan

pada

Selvi Ananda menantu Presiden Jokowi.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tak pernah menjadi sorotan, tiba-tiba saja gaya fesyen Selvi Ananda jadi pembicaraan netizen. Perhatian netizen tertuju pada tas Hermes yang ditenteng istri Gibran Rabuming tersebut.

Hal itu tampak dalam  video yang diunggah oleh akun Instagram fanbase @selvie_ananda_. Tampak Selvi mengenakan dress floral dan celana hitam. Lengkap dengan high heels, wanita berusia 33 tahun itu makin sempurna karena menenteng tas hitam merek Hermes.

Tau sendiri Hermes adalah butik mewah dari Prancis yang pembelinya rata-rata orang tajir melintir dan artis-artis Hollywood.

Tas yang dijinjing Selvi merupakan Tas Hermes tipe Birkin ‘Black Epsom’ yang harganya bisa mencapai Rp 390 juta. Hal tersebut terlihat dari website belanja voila.id.

Netizen pun langsung ramai berkomentar.

Advertisement

“Mbak Selvi vibenya kayak Kate Middleton gasiii,” tulis netizen.

“Lihat Selvie serasa lihat kate midleton,” komentar netizen lain.

Namun ada juga yang mengkritik bahwa ibu dua anak tersebut tidak menggunakan produk lokal. Padahal Presiden Joko Widodo selalu mengkampanyekan agar menggunakan produk dalam negeri.

“Anggun, cantik..semoga yg dikenakan selalu produk lokal sesuai keinginan Maa Gibran dan sesuai arahan Bpk …” komentar netizen lain.

“Semoga yg dikenakan selalu produk lokal. Buat apa Mas Gibran jauh2 ke Paris untuk mempromosikan produk lokal UMKM tapi tapi malah pakai tas produk Paris Pwrancis,” saran netize lain.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement