Connect with us

Politik

Haul Bung Karno di GBK Senayan, Puan Minta Maaf

Avatar

Diterbitkan

pada

Puan minta maaf karena haul Bung Karno digelar di GBK Senayan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Acara perayaan hari ulang tahun Bung Karno atau haul Bung Karno bakal digelar Sabtu (24/6/2023) ini di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Persiapan acara tengah dilakukan.

Saat memeriksa persiapan acara tersebut, Ketua DPP PDIP Puan Maharani meminta maaf karena menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk acara Peringatan Bulan Bung Karno. Ia berharap masyarakat dapat memaklumi dan mendukung kegiatan tersebut.

Saat memeriksa persiapan acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Kamis (22/6/2023) di GBK Senayan, Ketua DPP PDI P Puan Maharani pun menyampaikan permintaan maaf karena memakai GBK untuk agenda Puncak Peringatan Bulan Bung Karno.

“Pada kesempatan ini saya juga mungkin harus mohon maaf kepada seluruh orang-orang yang selama ini sering menggunakan fasilitas GBK untuk olahraga, untuk kegiatan lainnya,” ujar Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam jumpa pers di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

“Mungkin besok tanggal 24 akan terganggu kegiatan rutinnya, jadi kami minta maaf,” sambungnya.

Advertisement

Puan berharap masyarakat bisa memaklumi dan mendukung kegiatan ini. Ia memperkirakan akan terjadi kepadatan lalu lintas saat acara berlangsung.

“Mohon dukungannya untuk bisa bertoleransi bahwa PDIP ada acara besar konsolidasi partai yang dilakukan di GBK,” ucap Puan.

“Mungkin nanti semuanya tempat di sekitar GBK dan di stadion GBK ini akan mungkin jadi lalu lintasnya padat, macet,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Puncak Peringatan Bulan Bung Karno selalu rutin digelar setiap tahun.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement