Connect with us

Olahraga

Qatar Open 2023 – Swiatek Perlihatkan Kekejaman Singkirkan Collins di Doha

Avatar

Diterbitkan

pada

Iga Swiatek melaju mulus di Doha. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Iga Swiatek memulai mempertahankan gelar Qatar OPen 2023 dengan membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk mengalahkan Danielle Collins pada hari Rabu.

Bermain untuk pertama kalinya sejak tersingkir dari Australia Terbuka oleh Elena Rybakina pada putaran keempat bulan lalu, servis normal dilanjutkan oleh petenis nomor satu dunia yang mendominasi di Doha itu.

Unggulan teratas menyingkirkan Collins hanya dalam 53 menit, melaju dengan kemenangan 6-0, 6-1 untuk melaju ke babak ketiga.

Collins hanya memenangkan empat poin saat dia menderita kesengsaraan bagel set pertama, Swiatek yang terinspirasi mengambil pembuka hanya dalam 21 menit.

Rentetan permainan Swiatek yang dimenangkan berakhir pada pukul sembilan ketika Collins naik menjadi 3-1, tetapi pemain Polandia itu mematahkan servisnya untuk kelima kalinya sebelum melakukan servis untuk kemenangan yang tegas.

Advertisement

Belinda Bencic 

Juara grand slam tiga kali berusia 21 tahun, yang hanya membuat enam kesalahan sendiri, akan bertarung dengan Belinda Bencic untuk memperebutkan satu tempat di perempatfinal.

Bencic mengalahkan juara dua kali Victoria Azarenka 1-6, 7-6 (7-4) dan 6-4 untuk merebut tempatnya di babak 16 besar, bangkit dari ketertinggalan 4-1 di set kedua ketika ia tampaknya akan melaju.

Unggulan kedua Jessica Pegula menyelamatkan dua set pertandingan saat dia bekerja keras untuk mengalahkan Jelena Ostapenko 6-2, 2-6 dan 7-5 untuk mengatur pertemuan dengan Beatriz Haddad Maia, yang mengalahkan Daria Kasatkina dengan straight set.

Unggulan keempat Coco Gauff mengalahkan Petra Kvitova 6-3, 7-6 (8-6), sedangkan Veronika Kudermetova dan Maria Sakkari juga lolos.****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement