Connect with us

Olahraga

Insiden Banting Ponsel, Polisi Selidiki Ronaldo setelah MU kalah dari Everton

Gungdewan

Diterbitkan

pada

 

Ronaldo tampak menjatuhkan ponsel seorang penggemar muda ke tanah saat dia berjalan menyusuri terowongan di Goodison

Ronaldo tampak menjatuhkan ponsel seorang penggemar muda ke tanah saat dia berjalan menyusuri terowongan di Goodison

FAKTUAL-INDONESIA: Polisi Merseyside mengatakan pada Minggu bahwa mereka sedang meninjau rekaman CCTV untuk menentukan apakah pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran dengan membanting  ponsel dari tangan seorang pendukung setelah timnya kalah 1-0 dari Everton.

Rekaman muncul di media sosial memperlihatkan Ronaldo menggesekkan tangannya ke tanah saat ia berjalan keluar lapangan dan menuju terowongan di Goodison Park setelah pertandingan hari Sabtu.

Saksi mata mengatakan pemain berusia 37 tahun itu telah menjatuhkan ponsel seorang penggemar dan menghancurkannya ke tanah.

Ronaldo kemudian turun ke Instagram untuk meminta maaf atas insiden tersebut.

Advertisement

Seorang juru bicara Polisi Merseyside mengatakan pasukan itu bekerja sama dengan kedua klub setelah laporan tentang dugaan penyerangan.

“Saat para pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14.30, dilaporkan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu tim tamu saat mereka meninggalkan lapangan,” kata juru bicara tersebut.”

“Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan Klub Sepak Bola Everton untuk meninjau rekaman CCTV dan melakukan penyelidikan saksi yang ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran.”

Kekalahan itu membuat United berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Premier dan mereka menghadapi prospek kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan karena mereka terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.  ***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement