Connect with us

Nusantara

Pemotor Berusia 11 Tahun di Tuban, Tewas Tertabrak Pick Up

Avatar

Diterbitkan

pada

Lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Gara-gara diperbolehkan naik motor, seorang pelajar putri berusia 11 tahun meregang nyawa tertabrak pick up saat berangkat ke sekolah.

Korban bernama Vera Fajjarina yang warga Desa Nguluhan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban itu terlibat kecelakaan dengan pick up di jalan raya Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Para saksi menyebut korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi S 5590 GR itu melaju dengan kecepatan tinggi. “Mobil pick up L300 berjalan searah dari belakang korban,” ujar Ipda Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban, Jum’at (22/7/2022).

Saat tiba di lokasi kejadian, korban mendadak tak bisa mengendalikan kemudi. Motor oleng dan roboh. Korban terjatuh ke sisi kanan.

Celakanya dari arah belakang, melaju mobil picuk up L300 Nopol S 8737 SB. Pengemudi pick up, Ruslan (43) yang warga Desa Gesikan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban itu kaget.

Advertisement

Tapi karena jaraknya sudah terlanjur dekat, pengemudi mobil pick up itu tak mampu menghindari korban yang terjatuh di jalan. Korban langsung tewas tersambar pick up tersebut.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP. Mereka juga meminta keterangan dari para saksi.

Polisi meminta masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya. Dia mengingatkan bahwa anak-anak masih belum diperbolehkan mengendarai motor sendiri di jalan raya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca