Connect with us

Nusantara

Mobil Ambulans Adu Banteng Dengan GL Max Di Banyuwangi, 1 Tewas

Avatar

Diterbitkan

pada

Mobil ambulans yang terlibat kecelakaan. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Sebuah mobil ambulans yang sedang membawa jenazah bertabrakan dengan sepeda motor di jalan raya Dusun Kaliagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (16/7/2022) pukul 09.45 WIB. Satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut Kanit Lantas Polsek Gambiran, banyuwangi, Iptu Paulus Taang, saat kejadian, kondisi mobil ambulans sudah menyalakan lampu rotator. “Akibat peristiwa itu, pengendara Honda GL Max meninggal dunia,” ujarnya.

Kronologis kejadian bermula saat ambulans milik RSUD Genteng itu sedang dalam perjalanan mengantar jenazah menuju Desa Sarongan. Mobil ambulans itu dikemudikan Hariyanto (32), warga Dusun Salam Rejo, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Saat berada di lokasi kejadian, mobil ambulans itu terlibat tabrakan frontal dengan sepeda motor Honda GL Max. Tabrakan maut itu menyebabkan motor terlempar hingga kolong ambulans.

Pengendara motor yang terbentur keras ke aspal, langsung diam tak berkutik. Saat diperiks, ternyata korban bernama Aldi Junianto (21) yang warga Dusun Kandangan, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran itu dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Advertisement

Selaiin menyebabkan korban tewas, musibah ini juga mengakibatkan sepeda motor ringsek dan mobil ambulans rusak di bagian depan.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement