Connect with us

Ibu Kota

Warga Jakarta, Selasa Pagi Ini Cuaca Cerah dan Berawan

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi Jakarta cerah berawan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Memasuki musim hujan kadang membuat khawatir jika hujan deras karena pasti jalanan akan macet. Selasa pagi (24/1/2023) ini, Jakarta diprediksi cerah berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pagi ini, cerah berawan. Namun, warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diminta waspada karena berpotensi hujan pada siang dan sore hari.

“Cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara bakal cerah berawan di pagi hari. Sementara di Kepulauan Seribu diprediksi berawan,” sebut laman BMKG, Selasa, 24 Januari 2023.

Selanjutnya pada siang hari, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat akan diguyur hujan. Sementara di Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan di Jakarta Utara berawan.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” kata BMKG.

Advertisement

Kemudian pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi berawan. Sementara pada dini hari, bepotensi diguyur hujan.

“Jakarta Timur akan hujan ringan saat dini hari. Sedangkan di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan hujan dengan intensitas sedang,” ujar BMKG.

Untuk suhu di DKI Jakarta hari ini mulai dari 25-31 derajat celsius. Dengan kelembapan 75-95 persen.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca