Connect with us

Shopping

Rayakan Penjualan 10 Juta Unit, Honda India Luncurkan ‘Shine’

Avatar

Diterbitkan

pada

Honda Shine menandai penjualan ke-10 juta di India. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Merayakan penjualan ke-10 juta unit, Honda India secara resmi menghadirkan edisi khusus komuter entry-levelnya, Shine, dalam bentuk Celebration Edition.

Hal ini dimaksud untuk menarik perhatian konsumen otomotif di India yang sedang berkembang dengan baik.

Seperti diberitakan RideApart pada Selasa (30/8/2022), Edisi khusus ini juga sebagai penanda penjualan sepuluh juta unit Shine di pasar otomotif India.

Sama seperti model standar yang menjadi dasarnya, Celebration Edition adalah sepeda motor yang sangat terjangkau, dan dijual hanya dengan 984 dolar AS. Namun, edisi ini sedikit lebih mahal 19 dolar AS daripada model standar.

Edisi khusus penjualan sebanyak 10 juta unit, hadir dengan dua pilihan warna baru seperti Matte Steel Black Metallic dan Matte Sangria Red Metallic.

Advertisement

Selain dua warna baru ini, konsumen juga akan menemukan stiker emas di sebagian besar panjang sepeda motor, bersama dengan jok kulit imitasi cokelat baru.

Mereka yang akrab dengan motor ini pasti akan menghargai sentuhan-sentuhan kecil. Namun, bodywork dan gaya umum secara keseluruhan masih sama seperti yang sebelumnya.

Di sisi performa, Honda Shine Celebration Edition dilengkapi dengan mesin 123,94cc, berpendingin udara, satu silinder. Mesin ini dapat memompa 10,6 tenaga kuda dengan torsi 8 ft-lbs yang dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Di pasar India, Honda Shine menyaingi sepeda motor seperti Hero Super Splendor dan Bajaj CT 125X.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca