Home Hiburan Larissa Chou Pesan Ke Alvin Faiz untuk Fokus ke Anak Sambung

Larissa Chou Pesan Ke Alvin Faiz untuk Fokus ke Anak Sambung

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Saat Larissa Chou memutuskan untuk fokus membesarkan Yusuf, sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz memilih kembali membangun rumah tangga dengan janda anak satu. Alvin Faiz pun kerap memamerkan interaksi kedekatan dengan sang putra sambung. Agaknya, aksi Alvin itu membuat Larissa Chou khawatir soal kondisi putra mereka, Yusuf.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story yang dibuat Larissa Chou baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Larissa mengungkap bahwa Yusuf sama sekali belum paham sang ayah punya keluarga baru dan anak sambung. Menyinggung soal kondisi keterbatasan sang putra, Larissa pun berpesan pada Alvin untuk tetap mengutamakan Yusuf.

“Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli,” tulis Larissa tegas pada Sabtu (23/10/2021).

“Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada.. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti ❤,” sambungnya.

Meski tak bisa memberikan keluarga yang sempurna untuk Yusuf, Larissa bakal tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk sang putra. Tak dipungkiri, hal itu menjadi PR dan tantangan berat bagi Larissa yang kini berstatus single mom.

“Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf) 🤗. Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian 🤗,” pungkas Larissa Chou.***

Tinggalkan Komentar