Home Hiburan Tubuhnya Melar, Reza Artamevia Santai, “Yang Penting Sehat”

Tubuhnya Melar, Reza Artamevia Santai, “Yang Penting Sehat”

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Tubuh penyanyi Reza Artamevia semakin berisi usai direhabilitasi karena kasus narkoba. Dia sempat menjalani rehabilitasi di BNN Lido lantaran kasus tersebut.

Reza Artamevia membenarkan tubuhnya memang makin berisi. Penyanyi berusia 46 tahun ini tidak mempermasalahkan perubahan bentuk tubuhnya.

“Jadi, begitulah. Tubuh ini dikasih kesempatan untuk melebar. Tapi enggak apa-apa, yang penting sehat,” kata Reza Artamevia seraya tertawa di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini mengatakan energi terbesarnya keluar ketika menyanyi. Bernyanyi ia ibaratkan seperti olahraga.

Namun, Reza tidak bisa melakukannya ketika tersangkut kasus narkoba dan menjalani rehabilitasi. “Enggak banyak aktivitas,” tuturnya.

Reza sudah berusaha untuk menurunkan berat badannya. Dia melakukannya dengan diet dan olahraga. “Tapi, saya enggak ngoyo. Karena saya senang juga begini,” ucapnya.

Menurut Reza, anak-anaknya juga tidak masalah saat melihat tubuhnya membesar. Yang penting bagi mereka adalah ibunya sehat.

“Tapi, saya juga, kan, semangat dan senang olahraga banget. Ini PPKM, kan, sudah melandai juga dan bisa alhamdulillah untuk olahraga ke luar. Ya, senang juga sudah turun sedikit,” ujar Reza.***

Tinggalkan Komentar