Connect with us

Selebritis

Selalu VC Anaknya, Nathalie Tantang Sule Datang Langsung

Avatar

Diterbitkan

pada

Nathalie Holscher dan anaknya Adzam.

FAKTUAL-INDONESIA : Sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule bakal digelar pada 20 Juli mendatang. Nathalie ajukan gugatan tersebut di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli lalu.

Nathalie Holscher membawa buah hatinya, Adzam, keluar dari rumah Sule. Saat itu Nathalie memilih keluar dari rumah Sule karena sudah tidak ada komunikasi lagi antara keduanya.

Namun Sule kerap menghubungi Nathalie karena ingin melihat Adzam. Itupun juga tidak ada pembicaraan lain, hanya pemintaan Sule untuk melihat Adzam.

Saat ini kondisi Adzam tengah sakit.
Selama berpisah rumah, Sule rupanya masih kerap menghubungi Nathalie untuk video call Adzam. Begitu juga saat Adzam sakit seperti sekarang.

Setelah mengajukan gugatan cerai, ini pertama kalinya Nathalie Holscher me-mention secara langsung Sule. Lewat unggahannya, dia menantang Sule untuk datang langsung menemui anaknya.

Advertisement

“Makanya ketemu dong sini samperin jangan vc terus.. adzam nya juga kangen tau (emoji senyum) kan adzam nya juga lagi sakit, jadi dateng dong kesini siapa tau adzam sembuh ketemu bapaknya @ferdinan_sule,” tulis Nathalie Holscher dalam Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher memperlihatkan cuplikan video Sule dalam Dinasti Tambun. Sule terlihat baru selesai video call dengan Adzam.

“Sedih sih, gimana ya, mau gimana lagi, yang terbaik,” ucap Sule dalam video tersebut.

Sementara itu, Nathalie pernah curhat kepada Uya Kuya, bahwa dirinya dan Sule sudah tak pernah tegur sapa. Hal itu juga yang memicu Nathalie memilih untuk keluar dari istana Sule.

“Kalau di rumah, aku di kamar adik, Akang di kamar Akang. Kenapa memutuskan untuk keluar karena itu bukan rumah aku. Itu rumah Akang,” aku Nathalie Holscher dalam channel YouTube Uya Kuya.

Advertisement

Selama berada di rumah, Nathalie Holscher mengaku selalu bertemu dengan Sule, tapi tak tegur sapa. Nathalie mengatakan Sule hanya menegur buah hatinya, Adzam, setiap kali berpapasan.

“Ketemu, tapi nggak saling ngobrol. Paling (negur), ‘Adzam, Adzam,’ sudah lewat-lewat saja,” cerita Nathalie Holscher.

Setelah berpisah, Nathalie mengatakan Sule menghubunginya untuk video call dengan Adzam.

“Paling kontaknya VC (video call) sama Adzam. Kontaknya sama aku, ‘Assalamualaikum bisa VC Adzam?’ Boleh, aku bilang gitu,” ungkapnya.

Sementara, kata Nathalie, Sule sama sekali tidak pernah menanyakan perihal kabar dirinya.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement