Connect with us

Selebritis

Anji Pasrah Digugat Cerai Istrinya, Ini Jalan Terbaik

Avatar

Diterbitkan

pada

Anji dan Wina Natalia pernah bahagia jalani rumah tangga mereka. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kabar simpang-siur terkait perceraian Anji dan Wina Natalia dibenarkan oleh mantan vokalis grup musik Drive tersebut. Anji mengaku pasrah dengan gugatan cerai itu.

Diketahui, Wina Natalia telah melayangkan gugatan cerai secara online melalui kuasa hukumnya pada Selasa (21/5/2024) di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

“Ini jalan terbaik untuk kita berdua,” kata Anji eks Drive yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_turah, Rabu (22/5/2024).

Mantan kekasih Sheila Marcia itu meminta agar semua pihak mendoakan dirinya dan istrinya, Wina Natalia untuk bisa menyelesaikan persoalan rumah tangga dengan baik.

“Semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan baik tanpa keributan. Terima kasih atas dukungan, doanya. Doakan yang terbaik untuk kita berdua,” tuturnya.

Advertisement

Sementara itu, Wina Natalia mengaku telah melewati banyak pengalaman hidup bersama mantan vokalis Drive itu selama bertahun-tahun berumah tangga.

“Kami sudah melewati proses panjang, bertahun-tahun, perdebatan, tangis-tangisan dan sudah diskusi sama keluarga,” ungkapnya.

Wina Natalia mengaku telah berdiskusi dengan anak-anak hasil pernikahannya dengan Anji sebelum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

“Sampai akhir 2023 akhirnya saya bicara sama anak-anak dan sampai berbulan-bulan untuk mereka bisa memahami kita berdua sebagai orang tua seperti apa,” tukasnya.

Bagi Wina, ini merupakan kegagalan kedua kali dalam pernikahannya. Sebelumnya, dia pernah bercerai dan memiliki 2 anak dari pengusaha asal Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju (2019–2020).***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement