Connect with us

Hiburan

Justin Bieber akan Konser di Indonesia 3 November 2022, Catat Ini Perubahannya

Gungdewan

Diterbitkan

pada

Setelah lebih dari 10 tahun, Justin Bieber akan kembali konser di Indonesia, November 2022

Setelah lebih dari 10 tahun, Justin Bieber akan kembali konser di Indonesia, November 2022

FAKTUAL-INDONESIA: Justin Bieber membuat sontak Beliebers di Indonesia.

Setelah lama ditunggu-tunggu sejak tahun 2011 dan kemudian batal datang lagi ke Indonesia tahun 2017, Justin Bieber dijadwalkan akan menemui para penggemarnya tanggal 3 November 2022 mendatang.

Dengan mengusung tema konser bertajuk Justin Bieber: Justice World Tour ke berbagai negara, penyanyi berkebangsaan Kanada itu akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum tampil di Indonesia, suami Hailey Bieber ini lebih dulu manggung di Kuala Lumpur,

Malaysia pada tanggal 22 Oktober 2022.

Advertisement

Dari Jakarta, Justin Bieber akan terbang untuk melakukan konser di Jepang.

“Justin Bieber kembali ke Jakarta, Indonesia setelah satu dekade pada 3 November 2022 untuk Justice World Tour. Detail lebih lanjut diharapkan akan segera rilis,” tulis akun @JDBAnalytics pada Rabu, 23 Maret 2022.

Banyak penggemar Justin Bieber di Indonesia yang bahagia mengetahui bahwa pelantun Never say Never itu akan menyambangi Indonesia.

“Im crying, siapkan mental dan duit kalian” ujar netizen.

“Sumpah gue langsung mengeluarkan air mata, karena udah ada rencana mau beli yang di Kuala Lumpur tau-taunya dia ke Jakarta, aaaahhhh merinding” komentar yang lain

Advertisement

“Nangis senangisnya akhirnya bisa ketemu dia sedekat itu” tulis netizen.

Banyak Berubah

Sebagai pengingat, Justin Bieber pernah konser di Indonesia pada April 2011 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Tentu dalam penampilannya kembali di Indonesia nanti Justin Bieber akan banyak berubah.

Catat ini beberapa perubahan dari Justin Bieber.

Advertisement

Sosoknya yang kini memiliki kontrol emosi yang lebih baik setelah menikah, membuat Justin tampak lebih dewasa dan kian dicintai Beliebers. Justin Bieber juga selalu menyuarakan tentang keberagaman dan toleransi, khususnya pada orang kulit hitam.

Justin Bieber dikenal dunia lewat lagu hitsnya “Baby” yang meledak pada 2010. Saat itu, Bieber Fever disematkan pada remaja yang menggandrungi suami dari Hailey Bieber itu. Ia juga telah mengeluarkan beberapa album yang semuanya sukses.

Ditambah lagi dengan beberapa penampilan duetnya dengan beberapa musisi, selalu menghantarkan lagu-lagu itu mendunia. Tidak hanya orang biasa, musisi sekelas Billie Eilish pun sangat mengagumi sosoknya hingga gemetar saat dipertemukan dalam sebuah acara.

Setelah ada pengumuman Justin Bieber akan kembali manggung di Indonesia, banyak yang penasaran mencari berapa harga tiket dan di mana bisa mendapatkannya.

Namun sayang belum ada keterangan resmi soal ini.

Advertisement

Terkait konser di Malaysia sudah ada beberapa detail yang dibagikan. Justin akan menggelar konser pada 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional, Malaysia dengan kapasitas 87 ribu pengunjung. Tiket mulai dijual pada akhir Maret ini.

Dikutip dari The Star, harga tiket untuk nonton Justin Bieber: Justice World Tour di Malaysia berkisar 288 ringgit hingga 1.000 ringgit atau sekitar Rp979 ribu hingga Rp3,6 juta. ***

Lanjutkan Membaca
Advertisement