Connect with us

Griya

Premier Lake Residence Hadir untuk Mengakomodir Kebutuhan Generasi Milenial

Avatar

Diterbitkan

pada

PT Premier Qualitas Indonesia bersama dengan PT Sri Pertiwi Sejati hadirkan Premier Lake Residence, sebuah hunian tropis modern yang berlokasi di Cikarang, tepatnya di kawasan Cinity (Cikarang International City). Premier Qualitas Indonesia sebagai perusahaan pengembang properti di Indonesia yang selalu mengedepankan kualitas dan fungsional sebuah hunian berupaya merespon kebutuhan pasar terutama generasi Millenial melalui Premier Lake Residence. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Menurut data terakhir dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada sensus penduduk 2020, generasi millenial generasi milenial menempati posisi kedua jumlah generasi terbanyak di Indonesia yaitu sebesar 25,87 persen dengan jumlah 69,38 juta jiwa.

Karena itulah PT Premier Qualitas Indonesia bersama dengan PT Sri Pertiwi Sejati hadirkan Premier Lake Residence, sebuah hunian tropis modern yang berlokasi di Cikarang, tepatnya di kawasan Cinity (Cikarang International City) yang mengutamakan kebutuhan generasi milenial.

Generasi Milenial telah menyaksikan perubahan teknologi, ekonomi, dan bisnis yang masif semasa hidup sehingga membuatnya memiliki karateristik yang adaptif, kekinian (modern), dan memiliki standar tinggi segala aspek kehidupannya.

“Premier Lake Residence sebagai hunian berkualitas tinggi diharapkan dapat menjadi jalan keluar akan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya generasi Milenial yang baru akan membeli rumah pertama atau pun berinvestasi karena lokasinya berada di kota Cikarang yang merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara,” ujar Presiden Direktur Premier Qualitas Indonesia David Partono, Kamis (2/2/2023) lalu.

Sebagai kota industri terbesar di Asia Tenggara, Cikarang memiliki sekitar empat ribu perusahaan dari berbagai negara yang beroperasi disana. Hal ini menyebabkan fenomena naiknya kebutuhan hunian yang sangat masif berdasarkan kebutuhan.

Advertisement

Sementara itu Direktur Premier Qualitas Indonesia,  Tomoaki Kinoshita menambahkan Industri properti di Indonesia memang masih menjadi pilihan investasi yang menjanjikan, properti di Indonesia seakan memiliki imun terhadap krisis karena masih tetap gagah dan bertumbuh baik saat pandemi Covid-19 dan ditengah isu resesi.

Cikarang menjadi salah satu kota yang mengalami kenaikan harga properti yang masif setiap tahunnya, karena tingginya permintaan dan kebutuhan hunian di sana.  “Itulah mengapa kami memilih Cikarang sebagai lokasi dari proyek terbaru Premier Qualitas Indonesia yaitu Premier Lake Residence karena secara bisnis dan investasi sangat menjanjikan” ucapnya.

Dibangun di lahan seluas 11 hektar, Premier Lake Residence didukung oleh konsep healthy living karena memiliki lingkungan yang hijau dan asri. Ditambah fasilitas lainnya yaitu jogging track, club house dan sebuah danau seluas 1 Hektar untuk menunjang hidup yang berkualitas, juga lingkungan yang tenang dengan ruang terbuka hijau yang nyaman.

Dengan desain bangunan modern tropis yang sesuai dengan iklim dan kelembaban udara tropis di Indonesia, Unit rumah di Premier Lake Residence berkonsep modern tropik akan memiliki fentilasi, bukaan lebar dan jarak antar ruang yang luas. Selain itu, Premier Lake Residence juga memiliki kualitas bangunan yang tinggi mulai dari pemilihan bahan sampai proses pembangunannya yang dipersiapkan dan dieksekusi dengan sangat presisi.

Project Director Premier Lake Residence Benoit Giroux mengatakan bahwa Premier Lake Residence dirancang dan dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini khususnya generasi Milenial atau keluarga muda.

Advertisement

“Kami memperhatikan setiap detail mulai dari desain yang tidak hanya berfokus pada estetika tetapi juga memperhatikan kemudahan untuk maintenance dan harus tetap fungsional juga praktikal. Kami tidak hanya memilih bahan yang berkualitas tinggi, tapi juga tenaga kerja ahli yang sudah berpengalaman agar mampu mengeksekusi setiap hunian kami sesuai dengan standar kualitas yang dimiliki oleh Premier Qualitas Indonesia,” ucapnya.

Menurutnya Kenaikan harga properti di wilayah Timur Jakarta ini tidak hanya didorong oleh tingginya kebutuhan akan hunian di Cikarang, tetapi juga disebabkan oleh lokasinya yang cukup strategis. Premier Lake Residence berlokasi di kawasan Cinity (Cikarang International City) yang merupakan kawasan CBD (Central Business District) pertama dan terbesar di Cikarang.

“Cinity adalah sebuah smart city modern, juga akan diwujudkan sebagai intregasi pusat bisnis dan zona komersial yang komprehensif. Dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan hunian berkualitas dengan kawasan modern dan hijau.

Untuk itulah kami bermitra dengan Premier Qualitas Indonesia dalam proyek Premier Lake Residence, karena Premier Qualitas Indonesia dikenal telah menghadirkan produk yang tidak hanya dapat mengikuti keinginan pasar dan harga yang kompetitif, tetapi juga memiliki kualitas yang tinggi pada setiap huniannya,” ungkap Giroux.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement