Connect with us

Teknologi

Jack Membebaskan Tim Keuangan untuk Menikmati Waktu Luang yang Lebih Banyak

Avatar

Diterbitkan

pada

Jack Membebaskan Tim Keuangan untuk Menikmati Waktu Luang yang Lebih Banyak

Lanskap manajemen keuangan di Indonesia hari ini mengalami transformasi dengan diluncurkannya Jack, sebuah platform manajemen keuangan inovatif. Dengan didukung reputasi baik yang dimiliki Transfez, Jack dirancang dengan cermat untuk memberdayakan bisnis dengan menyederhanakan dan mengautomasi proses manajemen keuangan.

“Jack dikembangkan sebagai respons terhadap berbagai tantangan keuangan yang dihadapi oleh bisnis di Indonesia, seperti akses terbatas pada kartu kredit korporat dan prosedur keuangan yang tidak efisien. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi AI terdepan, Jack merevolusi proses keuangan dan meningkatkan produktivitas hingga sepuluh kali lipat dengan memperhatikan tingkat privasi dan keamanan data.” ujar CEO Jack dan Transfez Edo Windratno.

Jack Sebagai Solusi Finansial Perusahaan Anda

Jack Membebaskan Tim Keuangan untuk Menikmati Waktu Luang yang Lebih Banyak

Edo Windratno, CEO Jack

Jack menyediakan rangkaian solusi keuangan komprehensif, melalui fitur-fitur seperti, Corporate Cards, Reimbursement, Bill Payment, Payroll, Local Transfer, dan International Transfer. Jack membantu bisnis menyelesaikan permasalahan desentralisasi yang didapat dari penggunaan beberapa platform dan vendor berbeda, dengan menawarkan satu solusi holistik untuk meningkatkan kualitas kontrol finansial berdasarkan dengan data real-time, dan tersentralisasi pada sistem.

Dalam beberapa bulan setelah peluncuran Jack versi beta melalui platform Transfez for Business, kemampuan Jack telah diakui oleh para klien di berbagai skala bisnis, mulai dari UKM, startup, hingga perusahaan enterprise seperti Visinema, Adhimix Precast Indonesia, Impactto, dan Love Bonito. Jack telah membantu para klien memangkas total waktu kerja tim finance hingga 7,800 jam, serta menghemat biaya transaksi dan operasional hingga 60% atau senilai lebih dari Rp 30 miliar per tahunnya.

Dengan Jack, pemilik bisnis dan tim finance bisa memiliki kontrol penuh atas pengeluaran perusahaan, meningkatkan akuntabilitas karyawan melalui tracking system secara real-time, mengotomasi pembayaran, memangkas biaya transaksi, dan mengurangi beban kerja tim finance. Dilengkapi dengan alur approval yang mudah melalui aplikasi mobile atau portal, Jack membantu setiap kliennya untuk dapat mengelola keuangan secara fleksibel.

Advertisement

“Dampak Jack tidak hanya sebatas menghemat uang dan waktu; tetapi juga meningkatkan transparansi, kontrol, dan akuntabilitas dalam proses keuangan suatu perusahaan,” tambah Edo.

Didukung oleh perusahaan modal ventura terdepan seperti East Ventures, BEENEXT, Y Combinator, dan Global Brain, Jack menjadi standar terkini dari era baru dalam manajemen keuangan perusahaan, dengan menyediakan solusi komprehensif dan efisien yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis modern.

Di samping kehadiran Jack sebagai ujung tombak solusi keuangan perusahaan terdepan, aplikasi Transfez akan tetap hadir memberikan pelayanan transfer lintas negara yang terjangkau dan mudah bagi pengguna non-korporasi dimana Transfez akan menjadi bagian dari perjalanan ekspansi yang Jack lakukan dalam misi memperluas jangkauan layanan keuangan yang ditawarkan.

Tentang Jack

Jack Membebaskan Tim Keuangan untuk Menikmati Waktu Luang yang Lebih Banyak

Jack merupakan platform manajemen keuangan terdepan di Indonesia yang menyederhanakan proses finansial dengan memberikan kontrol finansial secara leluasa, membantu menghemat waktu, serta biaya.

Didukung dengan teknologi AI, Jack memberikan solusi komprehensif bagi perusahaan untuk mengontrol pengeluaran, meningkatkan akuntabilitas karyawan, dan mengautomasi pembayaran.

Jack telah dipercaya oleh berbagai perusahaan dari skala UMKM, startup, hingga enterprise, Jack hadir untuk merevolusi dan menetapkan standar baru dalam manajemen finansial perusahaan.

Advertisement

Lanjutkan Membaca