Connect with us

Olahraga

Sri Lanka International Series 2024: Ruzana ‘Pecah Telor’ Raih Gelar Pertama

Avatar

Diterbitkan

pada

Ruzana di podium juara.(Foto: PBSI)

FAKTUAL- INDONESIA: Tunggal putri pelapis Pelatnas Cipayung, Ruzana, mencatat ‘pecah telor’ raih gelar perdana di ajang internasional, setelah tampil jadi jawara mengalahkan Siti Zulaikha (Malaysia) 21-19, 21-15 di final Sri Langka International Series 2024, Minggu (18/2/2024), di Sri Langka.

Ruzana mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Negeri Jiran di game pertama. Tapi mampu memegang kendali permainan untuk menutup perlawanan dengan straight game langsung.

“Senang pastinya karena ini gelar pertama saya sejak dua tahun lalu,” ucap Ruzana. “Lawan bermain cukup bagus tapi saya berhasil memegang kendali permainan. Di poin-poin akhir saya juga lebih berani untuk menyerang dan menekan dia,” sambung Ruzana.

Sukses merebut gelar, Ruzana bertekad untuk terus memperbaiki permainan. “Saya ingin lebih baik dari sebelumnya,” tekad Ruzana. “Gelar ini tentunya menjadi tambahan motivasi tapi saya tidak mau terlalu membebani diri sendiri. Yang terpenting saya harus all out di setiap turnamen yang saya ikuti,” jelasnya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement