Connect with us

Olahraga

Pelantikan PP MPI 2024-2028, Marciano Norman Optimis Purwoko Aji Prabowo Gairahkan Modern Pentathlon Indonesia untuk Hadirkan Prestasi Membanggakan

Avatar

Diterbitkan

pada

Ketua Umum PP MPI Purwoko Aji Prabowo (kanan) bersama Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman memberikan keterangan kepada awak media. (Foto Bambang)

FAKTUAL-INDONESIA : Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman optimis Modern Pentathlon Indonesia di bawah Ketua Umum Marsekal Muda (Marsda) TNI Purwoko Aji Prabowo dapat lebih bergairah untuk menghadirkan prestasi-prestasi membanggakan untuk Indonesia.

“Kita tahu modern pentathlon Indonesia mencatat prestasi membanggakan mempersembahkan 4 medali emas dan berjak jadi juara umum di SEA Games 2019 Filipina. Saya yakin di bawah kepemimpinan Marsda Purwoko Aji Prabowo modern pentathlon Indonesia akan semakin bergairah untuk menghadirkan dan mencetak prestasi untuk membanggakan Indonesia,” kata Marciano saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) masa bhakti 2024-2028, Rabu (3/4/2024), di Lantai 12 Gedung KONI Pusat Senayan Jakarta.

Kirim Atlet ke Thailand, Korea dan Lithuania

Sementara itu Ketua Umum PP MPI Marsda Purwoko pada kesempatan ini melaporkan akan mengirim atlet modern pentathlon Indonesia mengikuti kejuaraan internasional di Thailand, Korea dan Lithuania.

” Kami akan mengikirim atlet mengikuti kejuaraan di Thailand, Korea dan Lithuania,” ucap Purwoko. “Kami ingin terus menyempurnakan kemampuan atlet modern pentathlon Indonesia agar kemampuan mereka mumpuni untuk nantinya bisa memrnuhi harapan KONI Pusat menghadirkan prestasi membanggakan Indonedia di arena SEA Games, Asian Games bahkan Olimpiade,” tekad Purwoko Aji.

Advertisement

Untuk program dalam negeri, pihaknya akan segera menggelar Rakernas di Yogjakarta dalam.menyempurnakan AD/ART dan juga program-program untuk memajukan prestasi atlet modern pentathlon Indonesia.

“Pokoknya kita akan berusaha sekuat tenaga membina dan menghadirkan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia,” jelas Purwoko. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement