Connect with us

Olahraga

Resmikan Kantor Kesekretariatan MPI, Ketum PP MPI Marsda TNI Purwoko Aji Prabowo Berbagi Kebahagiaan Undang Anak Yatim Piatu

Avatar

Diterbitkan

pada

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) Marsekal Muda (Marsda) Purwoko Aji Prabowo berfoto dengan atlet nasional modern pentathlon Indonesia dan pengurus PP MPI masa bhakti 2024-2028 di Sekretariat PP MPI Gedung Ex-Mabes TNI AU Pancoran Jakarta. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) Marsekal Muda (Marsda) Purwoko Aji Prabowo meresmikan kantor keseketariatan dengan berbagi kebahagian mengundang puluhan anak yatim piatu, Rabu (3/4/2024), di Gedung Ex Mabes TNI AU Pancoran, Jakarta Selatan.

” PP MPI kini memiliki kantor keseketariatan untuk mempermudah dalam koordinasi menggemakan modern pentathlon ke seluruh Tanah Air, juga khususnya dalam membina atlet demi melahirkan prestasi untuk membanggakan Indonesia,” kata Purwoko memberikan sambutan peresmian.

Purwoko berharap dari kantor keseketariatan, PP MPI dapat segera bergerak cepat menyusun program pembinaan untuk dapat melahiran Atlet Super modern pentathlon Indonesia.

Ketua Umum PP MPI Marsekal Muda TNI Purwoko Aji Prabowo bersama dua atlet modern pentathlon Indonesia yang akan bertolak ke Korea untuk mengikuti kejuaraan internasional. (Foto: Bambang)

Target Main di PON NTT-NTB

Purwoko menuturkan target terdekat atau jangka pendek PP MPI akan berusaha sekuat tenaga mengupayakan modern pentathlon dapat dipertandingan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) NTT-NTB mendatang.

“Saya akan mengusahakan melengkapi kepengurusan MPI hingga ada kepengurusan 20 provinsi (Pengprov). Ini tidak lain agar modern pentathlon dapat dipertandingkan pada PON NTT-NTB mendatang,” tutur Purwoko. ” Untuk itu saya berharap seluruh pengurus PP MPI bekerja keras untuk mewujudkan target jangka pendek tersebut agar modern pentathlon Indonesia semakin maju dan sukses melahirkan Atlet Super Indonesia,” jelasnya. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement