Connect with us

Olahraga

Datang Vlahovic, Dikabarkan Dybala Akan Hengkang Dari Juventus

Avatar

Diterbitkan

pada

Paulo Dybala dikabarkan tak perpanjang kontrak dengan Juventus. (Foto:Livescore.com)

FAKTUAL-INDONESIA: CEO Juventus Maurizio Arrivabene telah mengkonfirmasi Paulo Dybala akan meninggalkan Bianconeri ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Dybala pindah dari Palermo ke Juventus pada Juni 2015 dalam kesepakatan senilai hingga €40 juta dan sejak itu telah mencetak 80 gol dalam 202 penampilan Serie A.

Pemain depan itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 hari Minggu atas tim yang berjuang di Serie A Salernitana, dengan Alvaro Morata sendiri menyamai penghitungan liga delapan untuk Juve sejauh musim ini.

Dybala sekarang memiliki 113 gol di semua kompetisi untuk Juve, menempatkannya di peringkat ketiga sepanjang masa di antara pencetak gol klub non-Italia, hanya di belakang David Trezeguet (171) dan John Hansen (124).

Pelatih kepala Massimiliano Allegri mengatakan dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk pemain internasional Argentina itu, sebelum laporan mengklaim dia akan pergi.

Advertisement

Arrivabene memperkuat klaim itu pada hari Senin, ketika dia mengatakan kepada Tuttomercatoweb.com: “Perubahan terpenting adalah bahwa Juventus belum memperbarui kontrak Paulo Dybala. Dengan bursa transfer, saya mengulanginya: pendekatannya tulus. Dengan penandatanganan yang dilakukan pada bulan Januari, dengan kedatangan [Dusan] Vlahovic, posisi Paulo tidak lagi menjadi pusat proyek. Itulah mengapa kami lebih suka membuat keputusan seperti ini,”
sebutnya.

Laporan sebelumnya menunjukkan Dybala telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juve Oktober lalu sebelum tidak ada negosiasi, dan Arrivabene mengakui bisnis klub pada Januari telah mengubah pemikiran mereka.

“Parameternya berbeda. Saya sudah membicarakannya; tidak ada yang pernah mempertanyakan kemampuan Paulo,” lanjutnya. “Ada pertimbangan yang harus dibuat pada penampilan, panjang kontrak dan pertimbangan keuangan. Kami harus membuat pilihan kami pada bulan Januari, kami membuatnya, kami sampai di sini. Bagi Juventus, akan mudah untuk membuat penawaran yang lebih rendah, tetapi itu akan tidak sopan terhadap Paulo. Keputusan telah dibuat. Pertemuan hari ini adalah ramah, jelas dan hormat,” imbuhnya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement