Home Olahraga Habisi McGregor di Ronde Pertama, Dustin Poirier Incar Juara Dunia Charles Oliveira

Habisi McGregor di Ronde Pertama, Dustin Poirier Incar Juara Dunia Charles Oliveira

oleh Gungdewan
Sukses membungkam Conor McGregor dalam trilodi di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB, Dustin Poirier siap menantang Charles Oliveira.

Sukses membungkam Conor McGregor dalam trilodi di Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB, Dustin Poirier siap menantang Charles Oliveira.

FAKTUALid – Dustin Poirier kini mengincar juara dunia kelas ringan Charles Oliveira setelah sukses meruntuhkan kesombongan Conor McGregor dalam pertarungan trilodi di Las Vegas, Sabtu malam atau Minggu (11/7/2021) WIB.

Poirier memang mengisyaratkan untuk menantang sang juara asal Brasil itu. Dia sudah siap menunggu kehadiran Oliveira di Las Vegas.

Kemenangan meyakinkan atas McGregor membuktikan itu. Poirier menang TKO di ronde pertama setelah  McGregor dalam pertarungan UFC 264 di Las Vegas.

Poirier dinyatakan memenangkan pertarungan setelah lawannya dari Irlandia mengalami para kaki.

McGregor mengalahkan Poirier melalui TKO ronde pertama di UFC 178 pada 2014, tetapi petarung Amerika, juga 32, menyamakan skor dengan TKO ronde kedua di UFC 257 pada Januari.

Menghadapi tantangan dari pertarung asal Amerika Serikat itu, Oliveira menyatakan siap untuk meladeni.

Memang dia sudah menunggu kesempatan itu. Kapan saja dan di mana saja dia siap berduel dengan Poirier yang sudah membuktikan diri lebih tangguh dari McGregor.

“Sedih. Kami tidak pernah ingin melihat seorang pria kalah seperti itu, tetapi itu terjadi, jadi selamat untuk Dustin (Poirier).” Oliveira mengatakan kepada reporter UFC Megan Olivi.

“Ini MMA, tidak bisa diprediksi. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Sebenarnya ini adalah pertarungan (Dustin Poirier) yang saya pikir akan terjadi. Itu seharusnya terjadi untuk waktu yang lama jadi jika itu terjadi… saya siap untuk meladeni!”  ***

You may also like

Tinggalkan Komentar