Connect with us

Nasional

Anak Perempuan yang Naas, Luka-luka Digigit Anjing Kelaparan setelah Ditinggal Pemiliknya

Gungdewan

Diterbitkan

pada

Ilustrasi gambar seorang anak digigit ajing

Ilustrasi gambar seorang anak digigit ajing

FAKTUAL-INDONESIA: Naas benar anak perempuan yang masih berusia 13 tahun ini. Saat melintas di depan sebuah rumah,  anak perempuan yang berinisial F itu diserang anjing yang kelaparan karena ditinggal pemiliknya selama seminggu.

F dari Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami luka parah bagian paha kirinya.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir di Tangerang, Sabtu menjelaskan bahwa  peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan korban mengalami luka cukup parah di bagian paha kirinya.

Kronologinya, saat itu korban berinisial F tengah melintas di depan rumah dan seketika langsung diserang seekor anjing yang berada di luar rumah majikannya.

“Infonya, korban sedang melintas. Kemudian posisi anjing itu tidak di ikat dan berada di luar rumah,” katanya.

Advertisement

Ia mengatakan, dalam kejadian nahas itu korban berhasil diselamatkan oleh warga setempat, yang kemudian membawa anak perempuan itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Saat tim kami dari pos Damkar Tigaraksa tiba di lokasi, kondisi anjing sudah berdarah karena warga spontan memukuli anjing untuk menolong korban yang digigit,” ujarnya.

Ia menduga, anjing peliharaan yang menyerang anak perempuan itu akibat mengalami kelaparan karena ditinggal sang pemilik selama satu minggu, sehingga hewan itu pun menjadi beringas.

“Kita saat ini masih menunggu pemilik hewan untuk bisa melakukan evakuasi,” kata dia. ***

Advertisement
Lanjutkan Membaca