Connect with us

Hukum

Pejabat Kejaksaan Digerebek Berduaan dengan Pengacara di Hotel, Bantah Berzinah

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi penggerebekan pejabat jaksa wanita dengan pengacara pria di dalam kamar hotel. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Seorang wanita, Kasipidum Kejari Pesawaran berinisial MN (38) dengan seorang lelaki pengacara, RM (30) digerebek polisi sedang dalam kamar hotel berbintang di Bandar Lampung, Lampung, pada malam Tahun Baru, Sabtu (31/12/2022).

Saat itu suami MN juga turut menggerebek istrinya tengah berdua di dalam kamar hotel bersama pria pengacara.

Mengutip DetikSumut, ketika digerebek RM disebut sedang berada di atas kasur tanpa celana.

“Setibanya di depan kamar 216, dengan disaksikan pihak hotel. Anggota bersama suami oknum jaksa tersebut kemudian masuk ke dalam kamar, oknum jaksa didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih bermotif garis-garis. Sementara teman prianya berada di atas kasur dengan memakai baju berwarna abu-abu dan tidak mengenakan celana,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, Senin (3/1/2023).

“Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, pasangan tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” urai Dennis.

Advertisement

Saat ini, lanjut Dennis keduanya masih menjalani pemeriksaan dan dijerat dengan Pasal Perzinahan. “Mereka masih diperiksa, kami terapkan Pasal 284 KUHP,” urainya.

Bantah Berzinah

RM memberikan klarifikasi ihwal penggerebekan dirinya bersama Kasipidum Kejari Pesawaran, MN di kamar hotel.

Pengacara pria itu mengakui bahwa saat itu sedang di kamar hotel bersama MN, tapi dia menepis tudingan berzina. Menurutnya, di hotel tersebut juga ada anak dan asisten rumah tangga (ART) MN.

“Saat anggota kepolisian dan VB yang merupakan suami dari MN datang, memang saya berada di dalam kamar tersebut tapi saya pastikan tidak ada perbuatan zinah. Mereka datang itu, saya lagi di dalam toilet untuk buang air besar. Selain itu tak seperti apa yang disebutkan pada berita sebelumnya bahwa saya tidak mengenakan pakaian,” ujarnya.

Advertisement

RM juga menegaskan bahwa dia dan MN tidak menginap dalam kamar yang sama.

“Jadi di malam itu, saya diminta kakaknya yang ada di Padang untuk mengawasi adiknya dan disuruh datang ke sana. Di hotel itu juga ada anaknya MN serta asisten rumah tangganya,” kata RM melalui keterangan tertulis, Senin (2/1/2022).

“Saya hanya datang dalam konteks diminta kakaknya untuk mengawasi adiknya, saya tidak mau terlibat permasalahan antara MN dan suaminya,” terangnya.

RM mengaku siap diperiksa dan visum terkait pembuktian dugaan tuduhan perzinahan antara dirinya dengan sang jaksa.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement