Connect with us

Selebritis

Putus dari Wulan Guritno, Jenggot Sabda Ahessa Makin Panjang

Avatar

Diterbitkan

pada

Sabda Ahessa makin panjang jenggotnya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Sejak putus dari artis Wulan Guritno, Sabda Ahessa lama tak muncul. Sementara Wulan masih kerap membagikan kegiatannya melalui akun Instagramnya.

Baru-baru ini, Sabda muncul dengan membagikan kegiatannya di akun Instagramnya. Sabda Ahessa diketahui tengah berada di Bali. Pria berbadan kekar ini terlihat berbeda.

Unggahan terakhir pada dua hari yang lalu, ia terlihat berbeda dari perawakan sebelumnya. Sabda Ahessa terlihat menumbuhkan jenggot sampai berewoknya tumbuh lebat. Dia tampak sedang mandi di bawah air terjun. Kulitnya pun terlihat lebih gelap.

Di kolom komentar juga banyak yang membanjiri dengan permintaan agar Sabda Ahessa pulang ke Jakarta dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Melihat penampilan terbaru Sabda Ahessa, ada yang memintanya untuk segera cukur jenggot sampai memanggilnya dengan berbagai sebutan. Sabda Ahessa juga membalas beberapa komentar yang diberikan kepadanya.

Advertisement

“Jenggot potong #maksa.com,” komentar akun andarmustafa.

“Sunnah ini tante,” balas Sabda Ahessa.

Dari beberapa foto yang diunggahnya, Sabda Ahessa memang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan langsung bersentuhan dengan alam.

Sontak, foto-foto terbaru Sabda Ahessa menarik perhatian netizen. Pria bertubuh kekar itu diketahui sebelumnya berpacaran dengan Wulan Guritno yang usianya lebih tua. Dalam setiap momen dan unggahan foto, keduanya terlihat sama-sama bucin, saling menggoda sampai terlihat mesra.

Pada 1 Juni 2023, Sabda Ahessa tak menggandeng Wulan Guritno menghadiri perayaan ulang tahun sang bunda.

Advertisement

Dilihat pada Senin (3/7/2023) tidak ada lagi foto-foto Wulan Guritno di Instagram Sabda Ahessa. Begitu juga dengan Wulan Guritno yang tidak lagi memajang foto kebersamaanya dengan Sabda Ahessa.

Sampai saat ini tak pernah ada klarifikasi dari Sabda Ahessa maupun Wulan Guritno. Dua orang yang terpaut usia 15 tahun itu kini terlihat tengah menjalani kesibukan masing-masing

Di kesempatan yang lain, Wulan Guritno mengaku tak pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dia mengaku semua pria yang pernah menjadi tambatan hatinya tak pernah berkhianat.

“Alhamdulillah semua pria yang (pernah) sama saya setia, nggak pernah gitu-gituan (punya sugar baby)” ujar Wulan Guritno.

Kini, Wulan Guritno juga memilih sendiri. Setelah putus dari Sabda Ahessa dan bercerai dari Attila Syach pada 2002, dan Adilla Dimitri pada 2021.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement