Connect with us

Selebritis

Indra Bekti dan Aldila akan Jual Rumah, Hasilnya Dibagi Rata

Avatar

Diterbitkan

pada

Indra Bekti dan Aldila Jelita segera bercerai. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Usai kondisi Indra Bekti membaik, Aldila Jelita menggugat cerai. Sebab, sebetulnya keduanya memang sudah sepakat ingin cerai jauh sebelum Indra Bekti alami pecah pembuluh darah beberapa waktu lalu.

Indra sempat koma dan dirawat Aldila dengan penuh kesabaran. Indra pun mengakui bahwa Aldila adalah istri yang baik.

Semua hal yang berkaitan dengan perceraian itu nantinya bahkan sudah dibicarakan pasangan tersebut. Salah satunya adalah soal nasib rumah mereka di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang ini sepakat untuk menjual rumah tersebut. Nantinya hasil penjualan dibagi rata setelah utang mereka lunas.

“Rumah dijual, hasilnya dibagi dua,” ucap Milano Lubis, kuasa hukum Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Advertisement

“Utang ada, tapi aset ini dijual baut menutupi utang,” lanjutnya.

Saat ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah tidak lagi tinggal bersama. Indra Bekti kembali ke rumah lamanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sedangkan sang istri bersama anaknya di Pondok Cabe.

Aldila Jelita baru akan meninggalkan rumah tersebut sampai ada pemilik baru dari properti tersebut.

“Sambil dijual, Dila masih boleh di situ. Kan kalau nggak ditempati takutnya malah rusak atau kotor,” jelas Milano Lubis.

Indra Bekti dan Aldila Jelita tidak memiliki perjanjian pranikah. Keputusan mengenai harta ini dirundingkan bersama setelah mereka sepakat bercerai.

Advertisement

“Mereka memang sudah seperti itu melengkapinya, makanya sayang banget mereka harus pisah. Tapi ini adalah jalan terbaik untuk mereka berdua, bukan untuk Bekti doang, buat dua-duanya,” tandas Milano Lubis.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement