Connect with us

Olahraga

Korea Open 2023 – Kandaskan Jagoan Tuan Rumah, Fajar/Rian ke Final Tantang Wakil India

Avatar

Diterbitkan

pada

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

FAKTUAL-INDONESIA: Ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses mengamankan tiket final Korea Open 2023.

Kemenangan mereka petik usai mengandaskan jagoan tuan rumah pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan rubber game 17- 21, 21-16 dan 21-18 di semifinal.

Berlaga di Jinnam Stadium hari Sabtu (22/7/2023), Fajar/Rian membuka laga dengan sedikit lambat. Mereka langsung tertinggal dan akhirnya mengakui keunggulan pasangan Korea di game pertama.

Beruntung, di game dan ketiga, Fajar/Rian tampil trengginas memberikan perlawanan sengit. FajRi, julukan Fajar/Rian, terus bermain menekan dan menyulitkan pasangan harapan tian rumah. Mereka pun berhasil menang dan memastikan tiket ke final.

“Pasangan Korea memiliki defens yang sangat rapat, beberapa kali kami all out menyerang tapi mereka bisa membalikkan,” aku Rian. “Kami tidak mau menyerah, terus mencari cara untuk membongkar pertahanan mereka.Dari awal lawan kami tidak mudah dan pukulan kami banyak tidak pas. Tapi hari ini sudah semakin membaik. Touch-nya sudah cukup in,” tambahnya.

Advertisement

Di laga final FaJri jumpa wakil India. Wakil India lolosk ke partai puncak setelah menang atas wakil China. ****

Lanjutkan Membaca