Connect with us

Olahraga

Indonesia Masters 2022: Redam Ganda Denmark, The Daddies Melangkah ke Babak 16 Besar

Avatar

Diterbitkan

pada

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan melangkah ke babak 16 besar. (Foto:PBSI)

FAKTUAL-INDONESIA: Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022. Tiket didapat pasangan berjulukan The Daddies seusai menang melawan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Mølhede.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (7/6/2022), Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan skor 21-12, 21-19 atas Bay/Mølhede dalam tempo 30 menit.
Selepas laga, Ahsan/Hendra mengaku percaya diri seusai menang di pertandingan pertamanya di hadapan publik Istora Senayan.

Pasangan rangking tiga dunia itu termotivasi memberikan permainan terbaiknya karena didukung oleh ribuan pecinta bulutangkis yang langsung datang ke arena.

“Bersyukur kami bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan. Pada laga ini kami sempat melakukan beberapa kesalahan kecil sehingga lawan sempat unggul. Beruntung kami bisa mengembalikan kedudukan dan menang,” ungkap Ahsan.

Senada dengan Ahsan, Hendra melihat pendukung Istora Senayan seperti motivasi tambahan untuk dirinya bermain lebih baik lagi.

Advertisement

“Kami bermain dengan semangat, kami tahu situasi kembali normal dan ada penonton. Hal itu yang menjadi motivasi untuk kami bermain,” tambah Hendra.

Runner up All England 2022 itu berharap tren permainan ke depannya jauh lebih baik untuk bisa meraih poin tambahan di ranking BWF. Saat ini pasalnya peringkat pasangan berjuluk The Daddies itu tergusur oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

“Dari kami tidak memikirkan rangking, yang penting hasil di Indonesia Masters dan Open kali ini bagus,” terang Hendra.

Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang antara sesama wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement