Connect with us

Olahraga

Gijon Open 2022 – Murray Redam Davidovich Fokina Melanggang ke Babak Kedua

Avatar

Diterbitkan

pada

Andy Murray bangkit dari break down di set pertama untuk melaju ke putaran kedua. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Andy Murray bangkit dari break down di set pertama untuk melaju ke putaran kedua Gijon Open 2022 dengan kemenangan atas Alejandro Davidovich Fokina.

Juara grand slam tiga kali itu tertinggal 4-2 dan 30-40 pada set pembuka, tetapi ia menyelamatkan break point dengan tendangan voli brilian sebelum melanjutkan untuk menahan dan mengambil alih komando.

Murray memenangkan 10 dari 13 game berikutnya untuk mengklaim kemenangan 7-5, 6-2, dan mantan petenis nomor satu dunia itu merasa frustrasi Davidovich Fokina memainkan peran kunci dalam perubahan haluan.

“Pada set pertama, dia bermain jauh lebih baik dari saya,” kata Murray, yang mengincar gelar ATP Tour pertamanya sejak menang di Antwerpen pada 2019.“Dia memiliki banyak peluang untuk mendapatkan break kedua, dan saya berhasil bertahan pada saat-saat itu. Pada game 4-3, dia memainkan permainan yang buruk untuk memberi saya break kembali, dan setelah itu saya mulai bermain sedikit lebih baik,” lanjutnya.

“Saya pikir dia sedikit frustrasi, dan kemudian di set kedua levelnya turun sedikit, tetapi akhir set pertama sangat penting karena dia bermain sangat baik dan itu adalah set pertama yang sulit,” tutur Murray.

Advertisement

Murray akan menghadapi Pedro Cachin atau pemain kualifikasi Alexey Vatutin di babak kedua. Rekan Davidovich Fokina dari Spanyol Feliciano Lopez dan Albert Ramos-Vinolas masing-masing kalah dari Ilya Ivashka dan Marcos Giron. Ada kemenangan untuk satu harapan tuan rumah, saat Nicolas Alvarez Varona pindah ke ronde kedua.

Di Firenze Open, Alexander Bublik mengamankan kemenangan tingkat Turnya yang ke-100 dengan kemenangan dua set langsung atas Cristian Garin, sementara Mikael Ymer mengalahkan Tim van Rijthoven 6-1 6-2.

Lolos juga Oscar Otte dan Brandon Nakashima setelah sukses menjadi pemenang atas lawan masing-masing. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca