Connect with us

Nusantara

Bawa Kabur Ponsel Ketinggalan, Karyawan BPR Diamankan Polisi

Avatar

Diterbitkan

pada


FAKTUAL-INDONESIA: Seorang karyawan sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) terpaksa berurusan dengan polisi gara-gara membawa kabur sebuah ponsel yang tertinggal di sebuah bilik ATM. Pelaku berinisial RA (22) diamankan polisi berkat laporan dari pemilik ponsel bernama Hadi.

Menurut Ps Kanit Reskrim Polsek Sukomoro, Aiptu Iswanto, pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti sebuah ponsel merk Samsung Galaxy A-52 warna hitam milik korban. “Tersangka saat ini masih dilakukan pemeriksaan,’ ujarnya, Minggu (13/3/2022).

Kronologis kejadian bermula ketika korban yang warga Sukomoro itu mendatangi sebuah ATM. Usai bertransaksi, korban langsung keluar ATM dan mampir ke rumah neneknya yang tidak jauh dari bilik ATM.

Korban baru sadar ponselnya ketinggalan di bilik ATM, ketika sudah sampai di rumah neneknya tersebut. Spontan korban kembali mendatangi bilik ATM, tapi ponsel itu sudah tidak ditemukan.

Selanjutnya, korban berusaha menghubungi nomor ponsel miliknya tersebut tapi tidak ada yang mengangkat. Korban yang tak mau kehilangan ponsel yang berisi data-data penting itu, akhirnya melapor ke polisi.

Advertisement

Berbekal laporan korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Mereka melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi, hingga akhirnya mengetahui identitas pelaku yang mengambil ponsel tersebut.

Pelaku diamankan saat pulang dari tempat kerjanya di salah satu BPR di Nganjuk. Dari tangannya, diamankan satu buah handphone merk Samsung Galaxy A52 yang dilaporkan hilang tersebut.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement