Home LifestyleWisata 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bekasi yang Hits, Seru Buat Hangout

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bekasi yang Hits, Seru Buat Hangout

oleh Farhan Zuhdi
tempat nongkrong di bekasi

Koma Junkyard Cafe (Foto: Brisik ID)

FAKTUAL-INDONESIA: Ketika menjalani rutinitas yang melelahkan, tak ada salahnya untuk nongkrong bersama teman-teman. Sering disebut daerah ‘pinggiran’ Jakarta, ternyata ada tempat nongkrong di Bekasi yang menjadi tempat berkumpulan anak-anak mudah terutama di akhir pekan.

Di kota yang sering dijuluki ‘planet lain’ ini, sudah banyak kafe-kafe atau kedai yang menjadi destinasi kaum milenials. Tentunya beberapa kafe menyediakan fasilitas yang membuat pengunjungnya betah. Bahkan, tempat nongkrong tersebut juga instagrammable banget.

Pastinya, kedai tersebut menawarkan harga yang pas dikantong. Jika kamu tinggal di Bekasi, terdapat tempat nongkrong di Bekasi yang bisa kamu kunjungi bersama teman untuk mengisi waktu dan melepas penat.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat yang Dapat Kamu Kunjungi

Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi yang telah faktualid.com rangkum dari berbagai sumber.

1. J-Zone Coffee

tempat nongkrong di bekasi

J Zone Coffee (Foto: Zomato)

Lokasi: Jl. Jatiwaringin, No. 54, Pondok Gede, Bekasi

Rekomendasi tempat nongkrong di bekasi yang pertama yaitu J-Zone Coffee. Bagi kamu pecinta kopi dan ingin mencari coffee shop yang instagrammable, tempat ini bisa menjadi jawabannya.

Bukan hanya instagramable, sajian menu ala western yang lezat juga akan menemanimu menghabiskan waktu di sini sembari mendengarkan live music yang asik. Menu yang ditawarkan harganya bervariasi, mulai Rp 20.000 kamu sudah bisa mencicipi kopi yang disediakan.

2. San9a Coffee

tempat nongkrong di bekasi

San9a Coffee (Foto: Pergi kuliner)

Lokasi:  Grand Galaxy City, Jl. Pulo Ribung blok AR 1 No.30, RT.001/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147

Akhir bulan bingung cari tempat nongkrong di Bekasi? San9a bisa menjadi pilihan tempat kumpul yang pas bersama kerabat, pasangan, dan teman. Di tempat ini menu yang ditawarkan terjangkau. Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp 20.000.

Sebagai coffee shop, pastinya tempat ini menyidiakan kopi yang lezat untuk disantap. Mulai dari kopi lokal maupun luar. Suasana apik di tempat ini akan membuat kamu nyaman berada disini.

3. Warkop masa gitu

tempat nongkrong di bekasi

Warkop masa gitu (Foto: Istimewa)

Lokasi: Sentra Niaga Boulevard Hijau, Medan Satria, Bekasi

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi yang bisa kamu datangi adalah Warkop masa gitu. Namanya yang unik pasti membuat kamu penasaran untuk mengunjunginya. Meski namanya warkop, tapi tempat ini jauh dari suasana warkop karena tempatnya yang sangat nyaman layaknya kafe.

Uniknya dari warkop satu ini yakni mejanya terdiri dari tumpukan krat yang diatasnya diletakkan kayu. Menunya juga beragam, dari makan ringan hingga berat dengan kisaran Rp 20.000 – Rp. 40.000 Sedangkan kopi lokalnya hanya Rp 10.000.

4. Atelier Coffee & Kitchen

tempat nongkrong di bekasi

Atelier Coffee & Kitchen (Foto: instagram.com/ateliercoffeekitchen)

Lokasi: Perum Kemang Pratama I, Jalan Niaga Raya Blok AA Nomor 27, Bekasi Barat.

Tempat nongkrong di Bekasi selanjutnya adalah Atelier Coffee & Kitchen. Tempat nongkrong satu ini berada di daerah Kemang, tapi bukan Kemang di Jakarta ya melainkan Perum Kemang Pratama di Bekasi.

Baca juga: 8 Oleh-oleh Khas Bekasi Yang Wajib Anda Bawa Pulang

Tempatnya yang cozy meski tidak terlalu luas namun sangat pas untuk nongkrong bersama teman-teman. Kafe ini menawarkan beragam menu makanan, seperti sandwich, pasta, serta fish and chips. Untuk kopinya ada beragam, seperti espresso dan Americano.

5. Koma Junkyard Cafe

tempat nongkrong di bekasi

Koma Junkyard Cafe (Foto: Brisik ID)

Lokasi: Jalan Baru Patal Bekasi RT. 006/RW. 007, Selama Jaya, Bekasi Timur

Layaknya kota besar, Bekasi juga memiliki kafe kekinian yang banyak digandrungi kawula muda, yakni Koma Junkyard Cafe. Tempat nongkrong di Bekasi ini bernuansa retro bercampur industrial membuat nonkrong di kafe satu ini jadi makin seru.

Jika berkunjung bersama pasangan, tempat ini memiliki suasana romantis di malam hari yang cocok untuk dikunjungi.

6. Toast Toast-an

tempat nongkrong di bekasi

Toast Toast-an (Foto: Istimewa)

Lokasi: Jl. Raya Pekayon Jaya No. 15, Bekasi Selatan, Bekasi

Belakang ini, sajian roti panggang atau kerap disebut toast banyak diminati masyarakat. Tempat nongkorong di Bekasi ini bisa menjadi pilihan selain coffee shop. Seperti namanya, kafe ini mempunyai menu utama toast.

Menu roti panggang dijadikan camilan sangat pas dimakan ketika sedang kumpul bersama teman-teman di akhir pekan. Tempatnya lumayan besar serta desainnya ala-ala warung makan di Jepang merupakan daya tarik tersendiri sehingga menjadi tempat nongkrong di Bekasi yang ‘rekomended’.

7. Warung Top.Inc

tempat nongkrong di bekasi

Warung-Top.Inc (Foto: Zomato)

Lokasi: Jl. Dewi Sartika No. 1, Bekasi Timur, Bekasi

Rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi lainnya adalah Warung Top.Inc. Di Bekasi Timur, tepatnya di Jl. Dewi Sartika No. 1, Bekasi Timur, ada kafe yang menawarkan menu camilan yakni kue cubit yang menjadi andalan.

Selain itu, menu seafood disini juga banyak diminati. Tempatnya yang cozy membuat kamu betah berlama-lama disana. Menu yang ditawarkan memiliki harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 – Rp 35.000 saja.***

Baca juga: 9 Wisata Kuliner di Jakarta Yang Wajib Anda Coba

You may also like