Connect with us

Selebritis

Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Ini Alasannya

Avatar

Diterbitkan

pada

olla ramlan gugat cerai

Olla Ramlan gugat cerai sang suami, Aufar Hutapea (Foto: Foto : Instagram/@aufar.hutapea)

FAKTUAL-INDONESIA: Kabar kurang menyenangkan datang dari Artis Olla Ramlan yang melayangkan gugutan cerai terhadap suaminya, Aufar Hutapea.

Sebelum melaporkan ke Pengadilan Agama, belakangan keduanya kerap terlibat percocokan yang berujung perceraian.

“Kami coba untuk tengahi dan lain sebagainya, kan berbagai macam cara kami lakukan. Tapi ya akhirnya sampai dengan adanya gugatan ini dimasukkan di Pengadilan Agama kan berarti enggak cocok,” kata kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, ketika saat dihubungi awak media, Kamis (24/3/2022).

Terkait Olla Ramlan gugat cerai, berkasnya sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu oleh Maruli. Ia pun menyebut sidang cerai perdananya sudah ditetapkan dan akan digelar pada 4 April 2022.

Baca juga: Jet Pribadi Juragan 99 Milik Sendiri atau Sewa? Nyinyiran Nikita Mirzani Pedas

“Ya (sudah menggugat cerai). Tanggal 4 April sidangnya,” ungkap Maruli.

Advertisement

Namun, perceraian ini diduga berkaitan dengan kasus pelecehan dan penganiayaan yang dilaporkan oleh Citra Andy yang menyeret Aufar Hutapea. Terkait kabar Aufar itu, Maruli menipis kabar tersebut dan mengatakan hal ini tidak ada hubungannya.

Belum diketahui secara pasti penyebab Olla Ramlan gugat cerai suami. Namun kata Maruli, Olla Ramlan sempat membahas keinginan bercerai dari Aufar Hutapea dan memang sudah tidak cocok diantara mereka.

“Itu antara mereka aja, kenapa bagaimananya (tidak cocok lagi) saya rasa Olla dan Aufar yang lebih cocok menceritakan,” ujar Maruli.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diketahui menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan itu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua anak perempuan.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement