Connect with us

Selebritis

Tato Bergambar Syahnaz, Kata Rendy Adalah Obat

Avatar

Diterbitkan

pada

Tato Rendy Kjaernett yang bergambar wajah Syahnaz Syadiqah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Rendy Kjaernett mengakui apa yang dituduhkan istrinya, Lady Nayoan soal perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Ia buka-bukaan dalam podcast Denny Sumargo (Densu).

Aktor FTV ini juga membuka fakta soal tato di punggungnya. Ia bahkan tak menyangkal soal perselingkuhan yang dituduhkan oleh istrinya tersebut.

“Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua) cuma mungkin kedewasaan gue aja,” jawab Rendy Kjaernett di podcast Denny Sumargo, dilihat pada Minggu (2/7/2023).

“Sempat ada yang bilang pertama kali ketahuan (selingkuh), gue marah (ke Lady) karena (dia) ngomong ke Mas Ade, manajer gue,” sambung dia.

Hal itu senada dengan apa yang diungkapkan Lady Nayoan saat pertama kali tahu Rendy selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett meluruskan dirinya marah ke Lady karena melihat kondisi kesehatan manajernya juga tidak baik-baik saja.

Advertisement

“Karena kondisi kesehatan Mas Ade gue marah sama Lady. Tapi yang seperti lo bilang, nggak fair untuk dia (Lady) untuk gue marah, gue panik,” ungkapnya.

“Iya maksud gue please-lah nggak usah ke dia, gue nggak mau kondisi dia memperburuk,” lanjut Rendy Kjaernett.

Soal tato pada tubuhnya, Rendy Kjaernett membenarkan itu adalah wajah adik Raffi Ahmad. Rendy Kjaernett mengakui sudah ada rasa dengan istri Jeje Govinda itu.

“Gue juga udah ada perasaan. Sudah ada…,” aku Rendy Kjaernett.

“Ada perasaan berarti benar ya? Lady bilang ada perasaan,” tanya Denny Sumargo.

Advertisement

“Iyalah Koh. Maksudnya…. Ya sudahlah,” jawabnya lagi.

Tato wajah di punggung Rendy Kjaernett sempat jadi sorotan dan pertanyaan. Apakah itu benar-benar wajah Syahnaz atau bukan?

Rendy Kjaernett membenarkan itu adalah wajah Syahnaz. Adapun tujuannya membuat tato wajah Syahnaz sebagai obat untuk dirinya.

“Iya (wajah Syahnaz)”jawab Rendy Kjaernett.

“Bukan Boiyen? Ada yang bilang di kolom komentar katanya ada yang bilang Boiyen?” seloroh Denny Sumargo.

Advertisement

“Bukan,” timpal Rendy Kjaernett.

Pembuatan tato wajah Syahnaz di punggungnya adalah obat untuk Rendy Kjaernett.

“Gue juga udah ada perasaan ke dia. Ya daripada gue narkoba. Gue cuma mikir kalau itu obat gue,” ungkap Rendy Kjaernett.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement